Jual qurban & Aqiqah Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Raya sapi kambing domba sehat berkualitas 081395337795

Jual qurban & Aqiqah Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Raya sapi kambing domba sehat berkualitas 081395337795

Aqiqah merupakan sunnah Rasulullah sallahu ‘alaihi wa sallam. Jelas petunjuk dan keternagan nya. Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata,

أَنَّرَسُولَاللَّهِ -صلىاللهعليهوسلم- عَقَّعَنِالْحَسَنِوَالْحُسَيْنِكَبْشًاكَبْشًا.

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengakikahi Al Hasan dan Al Husain, masing-masing satu ekor gibas (domba).” (HR. Abu Daud no. 2841. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih. Akan tetapi riwayat yang menyatakan dengan dua kambing, itu yang lebih shahih)

Namun dalam riwayat An Nasai lafazhnya,

عَنْابْنِعَبَّاسٍقَالَعَقَّرَسُولُاللَّهِصَلَّىاللَّهُعَلَيْهِوَسَلَّمَعَنْالْحَسَنِوَالْحُسَيْنِرَضِيَاللَّهُعَنْهُمَابِكَبْشَيْنِكَبْشَيْنِ

Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengakikahi Al Hasan dan Al Husain, masing-masing dua ekor gibas (domba).” (HR. An Nasai no. 4219. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadit ini shahih)

Jual kambing termasuk di Garuda Andir Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah
Jual qurban & Aqiqah Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Raya sapi kambing domba sehat berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Jadi semakin dan praktis aqiqah sekarang. Anda tinggal dan domisili di Margahayu Utara Babakan Ciparay dan perlu jasa aqiqah. Kami sap bantu kirim pesanan aqiqah anda ke derah Margahayu Utara Babakan Ciparay. Sehingga anda tidak perlu repot repot sibuk mempersiapkan aqiqah. Jadi mencara jasa layanan jual kambing aqiqah di Margahayu Utara Babakan Ciparay tidak susah lagi dicari. Kami siap kirim pesanan aqiqah ke lokasi Margahayu Utara Babakan Ciparay karena kami melayani seluruh bandung cimahi dan kabupeten bandung. Untuk kebutuhan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban, nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

jasa akekah bandung jasa delivery servive aqiqah siap kirim ke rumah anda. kami adalah LayananAqiqahBandung.com website online yang menjual kambing gemuk memenuhi syarat aqiqah dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau, selain menjual kambing dalam keadaan hidup tapi kami juga bisa menjadi jasa jual akekah memasak kambing yang anda pesan menjadi sate atau gulai yang lezat dan sehat dalam kemasan box yang rapih dan elegan. pemesanan bisa anda lakukan dengan cara menghubungi customer service kami atau bisa mengunjungi langsung sekretariat kami. jasa pengiriman kami bisa mengirimkan kambing yang anda pesan sampai ke wilayah padalarang, cimahi, cileunyi, soreang dan wilayah sekitarnya dengan baik dan tepat waktu, pembayaran bisa anda lakukan dengan cara transfer atau bisa juga membanyar tunai.

Hubungi kami ke :0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP), adalah Layanan penyedia aqiqah bandung murah berkualitas dan memenuhi syarat. Paket aqiqah kami lengkap dan sesuai keperluan anda. Ikuti juga program tabungan sapi qurban. Kami penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau full secara cash/tunai ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

 

aqiqah jalan Gabus bandung, aqiqah jalan Peda bandung, aqiqah Suka Pakir bandung, aqiqah Suka Haji bandung, aqiqah jalan Pagarsih bandung, aqiqah Pesantren bandung, aqiqah jalan Kondektur bandung, aqiqah jalan Onong bandung, aqiqah jalan Citepus bandung, aqiqah jalan Nata Wijaya bandung, aqiqah jalan H.Sapari bandung, aqiqah jalan Sereh bandung, aqiqah IRSAD bandung, aqiqah jalan Cibadak bandung, aqiqah jalan saritem bandung, aqiqah jalan Klenteng bandung, aqiqah jalan Kebonjati bandung, aqiqah jalan waringin bandung, aqiqah jalan Pepetan bandung, aqiqah jalan Kakap bandung, aqiqah jalan Teri bandung, aqiqah jalan Serat bandung, aqiqah jalanLayang bandung, aqiqah jalan Minyak Tanah bandung, aqiqah jalan Rajawali Timur bandung

 

Harga paket aqiqah

Pemesanan online harga paket aqiqah murah di bandung

Harga paket aqiqah murah dengan kualitas hewan memenuhi syarat di bandung bisa anda dapatkan di HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com. sebagai jasa layanan aqiqah anda kami memprioritaskan kualitas hewan aqiqah dan harga paket aqiqah yang kompetitif. Ukuran domba kami memilki beragam tipe, dari tipe kambing yang berukuran terendah sampai dengan tipe kambing yang tertinggi/terbesar. Hal ini disesuikan dengan permintaan dan kebutuhan anda. Dari ragam ukuran kambing inilah nantinya yang menentukan berapa harga kambing aqiqah dan harga paket aqiqah. paket aqiqah yang kami sediakan dari mulai pemesanan kambing hidup sampai sudah dalam paket masakan siap konsumsi.

Kami menyediakan harga paket aqiqah dengan harga sebagai berikut

HARGA PAKET AQIQAH
NO TIPE HEWAN HARGA HEWAN BERAT KARKAS BIAYA MASAK JUMLAH SATE JUMLAH GULE
1 Tipe A Rp      850,000 ± 8 Kg Rp    300,000 200 tusuk 50 bungkus
2 Tipe B Rp      950,000 ± 9 Kg Rp    300,000 240-250 tusuk 60 bungkus
3 Tipe C Rp   1,050,000 ± 10 Kg Rp    300,000 280-300 tusuk 70 bungkus
4 Prima Rp   1,250,000 ± 13 Kg Rp    350,000 320-350 tusuk 80 bungkus
5 Super Rp   1,350,000 ± 15 Kg Rp    400,000 480-500 tusuk 120 bungkus
6 Ekstra disesuaikan disesuaikan disesuaikan Disesuaikan disesuaikan

catatan :               jasa potong dan kirim gratis

jika tidak dimasak, tidak ada biaya masak

Menu tambahan

Menu Tambahan Paket Nasi Box
Harga /box Isi tambahan paket box
 Rp    6,000 nasi, kerupuk, pisang
 Rp    8,000 nasi, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang
 Rp  11,000 nasi, telur balado, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang
 Rp  13,000 nasi, ayam, telur balado, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang

 

Paket hajatan/syukuran jika anda perlu meskipun bukan acara aqiqah

PAKET HAJATAN/SYUKURAN
NO PAKET BIAYA JUMLAH SATE JUMLAH GULE
1 Syukuran Rp        800,000 150 tusuk 30 porsi
2 Puas Rp     1,100,000 250 tusuk 80 porsi
3 Super Rp     1,200,000 300 tusuk 100 porsi
4 Istimewa Rp     1,650,000 450 tusuk 140 porsi
5 Premium Rp     2,000,000 550 tusuk 180 porsi

Demikian penawaran harga paket aqiqah yang kami tawarkan. Salam, HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com

Ikuti program tabungan aqiqah, tabungan qurban (kambing/domba) dan tabungan sapi. Klik di sini. 0813.9533.7795

 

Kalimat aqiqah

Kalimat aqiqah sesuai sunnah pada syukuran aqiqah

Islam merupakan agama yang sempurna. Segala kebaikan dalam agama ini telah disampaikan secara lengkap, universal, dan sempurna oleh Rasulullah sallahu ‘alaihi wa salam. Termasuk pula doa ataupun kalimat aqiqah sesuai sunnah  yang disampaikan dalam acara aqiqah. adapun doa yang diajarkan adalah sebagai berikut :

Doa atau kalimat aqiqah yang dimaksud : “memberikan ucapan selamat kepada orang yang dianugerahi anak”

Memang disunnahkan memberikan kalimat selamat bagi orang yang dikaruniai anak dengan bacaan sebagai berikut : “baarokallahu laka, filmauhuubi laka, wa syakartal waa hiba, wa balagho asyudombaahu, wa ruziqta birrohu”  artinya : “semoga Allah memberkahimu, dalam anak yang diberikan kepadamu, kamu pun bersyukur kepada Sang Maha Pemberi, dan dia dapat mencapai dewasa, serta kamu dikaruniai kebaikannya ”

sedangkan orang yang diberikan ucapan kalimat selamat disunnahkan membalas/menjawab dengan kalimat : “baa rokallahu laka, wa baaroka ‘alaika, wa jazaakallahu khoiro, wa rozaqokallahu mitslahu, wa ajzala tsawaabaka” artinya : “semoga Allah juga memberkahimu, dan melimpahkan kebahagiaan untukmu, semoga Allah membalas dengan sebaik-baik balasan, mengaruniakan kepadamu sepertinya, dan melipatgandakan pahalamu”.

(Referensi : doa no 47 dalam kumpulan doa hisnul muslim, min adzkaril kitab wa sunnah yang dikumpulkan oleh Sa’id bin Ali bin Wahf Al-qahthani. Lihat al-adzkar, karya an-nawawy hal 349, dan shahih al-adzkarlin nawawy, oleh salim al-hilaly 2/713)

Inilah doa aqiqah sekaligus kalimat aqiqah yang sunnah diucapkan. Wallahu a’lam bishshowaab.

Jasa penyedia aqiqah bandung dan qurban bandung yang murah berkualitas dan memenuhi syarat, ikuti juga program tabungan qurban, serta tabungan aqiqah informasi  0813.9533.7795

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *