Paket katering akikah Margasuka Babakan Ciparay Bandung Raya pilih di kandang langsung 081395337795

Paket katering akikah Margasuka Babakan Ciparay Bandung Raya pilih di kandang langsung 081395337795

Baginda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

كُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتُذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّيكُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتَذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّى

Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]. Tentu lebih baik dan utama jika ayah bunda termasuk orang yang mampu, yang Allah cukupkan Rezeki, dengan melaksanakan ibadah aqiqah. Selain “membayar” jiwa yng tergadai iabadah aqiqah ini juga ada nilai berbagi juga di dalamnya..

Jasa aqiqah terbaik area Garuda Andir Bandung termurah 081395337795 Hijaz Aqiqah
Paket katering akikah Margasuka Babakan Ciparay Bandung Raya pilih di kandang langsung 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Pesan paket aqiqah daerah Margasuka Babakan Ciparay bisa ke kami saja. Kami layanan aqiqah dan qurban bandung sekalugus penyedia hewan qurban domba dan sapi yang siap mengirim paket kambing aqiqah ke areaMargasuka Babakan Ciparay. Dengan harga murah rasa enak plus domba yang sehat dan telah memenuhi syarat aqiqah. Jadi jika anda tinggal di Margasuka Babakan Ciparay yang perlu pesanan layanan akikah lengkap pesan saja ke kami. Kami tidak hanya melayani daerah Margasuka Babakan Ciparay juga kami siap melayani pesanan aqiqah area bandung cimahi padalarang cilenyi subang sumedang dan kabupeten bandung. Untuk keperluan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

paket aqiqoh dibandung paket harga akikah termurah bandung dan sekitarnya. untuk anda yang sedang membutuhkan kambing yang gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi segera kunjungi website kami LayananAqiqahBandung.com, disini anda bisa mendapatkan paket akikah dalam kemasan box yang rapih dan elegan jadi kambing yang anda pesan akan kami masak menjadi sate atau gulai yang lezat kumplit dengan nasi. atau anda juga bisa mendapatkan kambing domba yang sehat yang masih hidup, kami juga bisa membantu proses penyembelihan dan mengirimkan daging kambing cacah yang siap untuk di masak. pemesanan bisa anda lakukan dengan cara menhubungi customer service kami atau mengunjungi langsung sekretariat kami. kami bisa mengirimkan kambing yang anda pesan sampai ke wilayah padalarang, cimahi, padalarang, cileunyi, dan sekitarnya dengan baik dan tepat waktu.

HijazAqiqah.com : 0813.9533.7795 (SMS, TELP, WA), Jasa Jual paket aqiqah murah di bandung, kambing yang kami sediakan berbagai tipe sesuai keperluan anda. Kami juga melayani domba/kambing qurban dan sapi qurban, Ikuti juga program tabungan sapi qurban.HijazAqiqah.com penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

 

aqiqah jalan Kidang bandung, aqiqah jalan Siliwangi bandung, aqiqah Sumur Bandung bandung, aqiqah Dayang Sumbi bandung, aqiqah jalan Prof. Eyckman bandung, aqiqah jalan Dr. Saleh bandung, aqiqah jalan Dr. Slamet bandung, aqiqah jalan Pasteur bandung, aqiqah jalan Dr. Otten bandung, aqiqah jalan Dr. Rajiman bandung, aqiqah jalan Rotgen bandung, aqiqah jalan Westoff bandung, aqiqah jalan Rumah Sakit bandung, aqiqah jalan Sukiman bandung, aqiqah jalan Dr. Cipto bandung, aqiqah jalan Ehrig Curic bandung, aqiqah jalan Taman Sari bandung, aqiqah jalan Ganesa bandung, aqiqah jalan Ciung Wanara bandung, aqiqah jalan Munding Laya bandung, aqiqah jalan Gelap Nyawang bandung, aqiqah jalan Skanda bandung, aqiqah jalan Raden Patah bandung, aqiqah jalan Tengku Umar bandung, aqiqah jalan Surya Kencana bandung, aqiqah jalan Imam Bonjol bandung, aqiqah jalan Hasanudin bandung, aqiqah jalan Kyai Gede Utama bandung, aqiqah jalan Pager Gunung bandung, aqiqah jalan Dipatiukur bandung, aqiqah jalan Surapati bandung, aqiqah jalan H. Hasan bandung, aqiqah jalan Bangus Rangin bandung, aqiqah jalan Wirayuda bandung

 

Kartu aqiqah anak

Kartu aqiqah anak yang dibagikan saat undangan aqiqah

Kartu aqiqah anak yang biasa dibagikan saat undangan aqiqah anak perlu dibuat untuk keperluan perayaan, acara, atau syukuran/tasyakuran aqiqah anak. Keperluan kartu aqiqah anak adalah sebagai undangan aqiqah unruk mengundang para tamu undangan aqiqah, atau pun ketika membagikan nasi box hasil olahan kambing atau domba sembelihan aqiqah kepada para tetangga misalnya. Namun yang penting dari kartu aqiqah anak itu sendiri adalah memberikan informasi tentang acara syukuran aqiqah atas kelahiran anak yang dimaksud, sehingga tidak jarang kartu aqiqah anak berisi konten : nama anak yang baru dilahirkan, nama orang tua, hari kelahiran anak, tanggal kelahiran anak, jam kelahiran anak, waktu kelahiran anak, dan informasi tambahan lain sebagai pelengkap kartu aqiqah anak itu sendiri.

Kami menyediakan paket aqiqah murah untuk wilayah bandung, ikuti juga program tabungan sapi. Anda dapat menghubungi kami di 0813.9533.7795

 

Hukumnya aqiqah

Hukumnya aqiqah apakah wajib atau tidak wajib

Perselisihan pendapat tentang hukumnya aqiqah itu sendiri bukanlah perselisihan yang harus diperdebatkan apalagi diributkan. Toh sebagai muslim yang baik kita memegang teguh konsep atau kaidah dalam beramal bahwa : kebaikan itu (dilakukan dengan cara) disegerakan dan dipercepat. Namun mengenai hukumnya aqiqah itu sendiri dibahas sebagai berikut ini :

  1. pendapat yang mewajibkan hukumnya aqiqah, antara lain:

– Syaikh Abdul ‘Azhim Al Badawi Rahimahullah dalam kitab Al-Wajiiz menyatakan bahwa ‘aqiqah adalah suatu kewajiban atas orangtua.

Dari Salman bin Amir adh-Dhabby Radhiyallahu’anhu, ia bertutur:

“Saya pernah mendengar Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda,”Bersama seorang anak itu ada ‘aqiqahnya. Karena itu alirkanlah darah untuknya dan singkirkanlah gangguan darinya.” (Shahih Ibnu Majah no:2562u Fathul Bari IX: 590 no 5472,‘Aunul Ma’bud VIII:41 no:2822u Tirmidzi III: 35 no:1551 dan Nasa’i VII:164)

  1. pendapat yang menyatakan bahwa hukumnya aqiqah adalah sunnah, antara lain:

– Syaikh Utsaimin Rahimahullah : ‘Aqiqah adalah sunnah muakkadah (sunnah yg amat dianjurkan). Bagi orang yg tidak mampu melakukannya maka gugur kewajiban (sunnah) ini darinya.

– Imam Ahmad Rahimahullah berkata ‘Aqiqah merupakan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau telah melakukannya untuk Hasan dan Hushain. Para sahabat beliau juga melakukannya. Dan Dari Hasan bin Samurah radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda,

“Semua anak yg lahir tergadaikan dengan ‘aqiqahnya.” (HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa’i).

Sehingga tidak patut, jika seorang bapak tidak melakukan ‘aqiqah untuk anaknya. (Al Muntaqa Min Fatawa Syaikh Shalih Fauzan (3/194)).

Demikian pendapat yang menyatakan tentang hukumnya aqiqah itu seperti apa. Wallahu ta’ala a’lam.

Informasi jasa penjualan aqiqah bandung, qurban, dan tabungan qurban bandung silakan menghubungi kami di 0813.9533.7795

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *