Jasa aqiqah Margasuka Babakan Ciparay Bandung amanah berkualitas 081395337795

Jasa aqiqah Margasuka Babakan Ciparay Bandung amanah berkualitas 081395337795

Sudahkah putra putri ayah bunda beraqiqah?.. Tentang aqiqah.., Baginda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

كُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتُذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّيكُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتَذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّى

Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]

Domba qurban aqiqah Garuda Andir Bandung Cimahi termurah enak syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah
Jasa aqiqah Margasuka Babakan Ciparay Bandung amanah berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Mau perlu domba qurban, domba aqiqah, dan sapi qurban?.. Anda tinggal di daerah Margasuka Babakan Ciparay yang perlu informasi jasa jual kambing aqiqah di daerah Margasuka Babakan Ciparay? Kami siap bantu keperluan aqiqah anda. kami siap kirim paket aqiqah lengkap enak dan praktis ke daerah Margasuka Babakan Ciparay. Juga kami siap kirim ke wilayah lain di daerah bandung cimahi dan kab. Bandung. Untuk area Margasuka Babakan Ciparay masih area kirim kami dan kami siap deliveri sampai ke rumah anda. Untuk keperluan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda pesan ke kami saja.

layanan akekah dibandung jual paket nasi kotak akikah yang murah sehat dan enak. anda sedang membutuhkan kambing untuk acara akikahan si buah hati? yu segera kunjungi website kami LayananAqiqahBandung.com sentra kambing gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau. kami bisa membantu proses penyembelihan dan mengirimkan daging kambing cacah yang siap untuk di masak, atau kami juga bisa menjadi layanan jual memasak kambing yang anda pesan menjadi sate atau gulai yang lezat lengkap dengan nasi dalam kemasan box yang rapih dan elegan. pemesanan anda bisa di lakukan secara online atau bisa juga memesan dengan mengunjungi sekretariat kami langsung. jasa pengiriman kami bisa mengirimkan kambing yang anda pesan sampai ke wilayah kabupaten kabupaten bandung dengan selmat dan tepat waktu.

Kontak HijazAqiqah.comdi 0813.9533.7795 (SMS, TELP, WA), untuk keperluan Jasa aqiqah dan qurban bandung, ikuti tabungan qurban (kambing dan sapi). Penyedia Paket aqiqah dan menu aqiqah. Kami menyediakan paket aqiqah lengkap yang siap mengirim  ke alamat anda. HijazAqiqah.com penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

Kami HijazAqiqah.com memberikan layanan detail aqiqah sebagai berikut :

1.Domba kami sehat cukup umur dan telah memenuhi syarat syariat

2.Harga termurah dan standar, agar memudahkan sekaligus memfasilitasi bagi ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah

3.Domba langsung dilihat dan dipilih langsung di kandang. Agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget aqiqah ayah bunda tentunya

4.Penyembelihan dengan membacakan doa, “Bismillah Allahu Akbar”, serta proses penyembelihan yang sesuai dengan tatacara syariat islam

5.Diproses, dan dimasak dengan proses HHB (halal, higienis, & Bersih)

6.Dimasak oleh tim dapur yang terpercaya berpengalaman, sehingga..

7.Hasil masakannya enak (empuk tidak alot, dan tidak bau prengus domba)

8.Orientasi swadaya. Yakni kami bermitra dengan rekanan para peternak budidaya secara langsung. Dengan harapan dapat menjadi alternatif penghasilan bagi warga tani ternak agar dapat berswadaya. Yang dari sebagian dari penghasilan kami.., kami share untuk dapat digunakan atau dialokasikan bagi kebutuhan sosial yg bermanfaat

9.Siap kirim ke lokasi anda, maupun..

10.Siap mendistribusikan kepada yang membutuhkan. Misalnya ayah bunda mau menyalurkan pesanan aqiqah nya kami siap menyalurkan dan mendistribusikannya. Misal ke (panti asuhan, panti yatim, pesantren, masjid, pengajian dll)

 

aqiqah jalan Sunda bandung, aqiqah jalan Banceuy bandung, aqiqah jalan Veteran bandung, aqiqah jalan Merdeka bandung, aqiqah jalan R.E Martadinata bandung, aqiqah jalan Supratman bandung, aqiqah jalan Kebon Kawung bandung, aqiqah jalan Dalem kawung bandung, aqiqah jalan Wastu Kencana bandung, aqiqah jalan Cicendo bandung, aqiqah jalan Lembong bandung, aqiqah jalan Pasir Kaliki bandung, aqiqah jalan Cihampelas bandung

Hukum aqiqah dalam Islam

Apakah hukum aqiqah dalam islam menurut pandangan ulama

Hukum aqiqah dalam islam adalah wajib. Tetapi sebagian ulama menetapkan bawa hukum aqiqah adalah sunnah muakkadah (sunnah yang sangat dianjurkan). Untuk lebih jelaslah mari kita lihat lebih lanjut mengenai hukum aqiqah dalam islam itu bagaimana.

Para ulama berselisih pendapat tentang hukumnya. Sebagian ada yang mewajibkannya namun mayoritas mengatakan sunnah.

  1. Pihak yang Mewajibkan Aqiqah, antara lain:

– Syaikh Abdul ‘Azhim Al Badawi Rahimahullah dalam kitab Al-Wajiiz menyatakan bahwa ‘aqiqah adalah suatu kewajiban atas orangtua.

Dari Salman bin Amir adh-Dhabby Radhiyallahu’anhu, ia bertutur:

“Saya pernah mendengar Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda,”Bersama seorang anak itu ada ‘aqiqahnya. Karena itu alirkanlah darah untuknya dan singkirkanlah gangguan darinya.” (Shahih Ibnu Majah no:2562u Fathul Bari IX: 590 no 5472,‘Aunul Ma’bud VIII:41 no:2822u Tirmidzi III: 35 no:1551 dan Nasa’i VII:164)

  1. Pihak yang Menyatakan Aqiqah itu Sunnah, antara lain:

– Syaikh Utsaimin Rahimahullah : ‘Aqiqah adalah sunnah muakkadah (sunnah yg amat dianjurkan). Bagi orang yg tidak mampu melakukannya maka gugur kewajiban (sunnah) ini darinya.

– Imam Ahmad Rahimahullah berkata ‘Aqiqah merupakan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau telah melakukannya untuk Hasan dan Hushain. Para sahabat beliau juga melakukannya. Dan Dari Hasan bin Samurah radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda,

“Semua anak yg lahir tergadaikan dengan ‘aqiqahnya.” (HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa’i).

Sehingga tidak patut, jika seorang bapak tidak melakukan ‘aqiqah untuk anaknya. (Al Muntaqa Min Fatawa Syaikh Shalih Fauzan (3/194)).

Demikian hah penjelasan hukum aqiqah dalam islam. Insyaallah pendapat di atas dapat memebrikan beberapa pertimbangan bagi kita semua. Amiin..

Hubungi kami di 0813.9533.7795/0813.9533.7795, Jasa penyedia aqiqah bandung dan qurban bandung yang murah berkualitas dan memenuhi syarat, ikuti program tabungan qurban, serta tabungan aqiqah

 

Aqiqah di bandung

Jasa penjualan aqiqah di bandung yang memenuhi syarat

HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com adalah jasa penyedia aqiqah di bandung, yang menjual kambing/domba untuk wilayah bandung. Sebagai informasi tambahan kami juga menjual dan menyediakan hewan qurban di bandung, untuk keperluan hari raya idul adha. Untuk aqiqah, harga kambing/domba yang kami sediakan bertahap terdiri dari beberapa tipe kambing. Tipe kambing akan mempengaruhi jumlah hasil olahan daging hewan aqiqah, pastinya semakin besar tipe kambing maka akan semakin banyak pula hasil olahan masakan yang dihasilkan (sate dan gule). Itu semua tergantung dari permintaan dan kebutuhan pesanan. Perlu kami informasikan kembali, kami membuka program tabungan aqiqah dan tabungan qurban untuk wilayah bandung. Sehingga bagi anda warga bandung yang ingin beraqiqah di bandung dapat memesan langsung ke HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com.

Hanya di : 0813.9533.7795, Jasa penjualan paket aqiqah murah di bandung, Kami juga melayani domba/kambing qurban dan sapi qurban, Ikuti juga program tabungan sapi qurban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *