Sentra aqiqah qurban Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Cimahi jual sapi kambing domba sehat berkualitas 081395337795

Sentra aqiqah qurban Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Cimahi jual sapi kambing domba sehat berkualitas 081395337795

Ayah bunda sekalian.. tentang aqiqah, Aqiqah disunnahkan dilaksanakan pada hari ketujuh. Hal ini berdasarkan hadits,

عَنْسَمُرَةَبْنِجُنْدُبٍأَنَّرَسُولَاللَّهِ -صلىاللهعليهوسلم- قَالَ « كُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتُذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّى »

Dari Samuroh bin Jundub, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Setiap anak tergadaikan dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ketujuh, digundul rambutnya dan diberi nama.” (HR. Abu Daud no. 2838, An Nasai no. 4220, Ibnu Majah nol. 3165, Ahmad 5/12. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih).

Jasa paket akikah Garuda Andir Bandung Cimahi termurah enak syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah
Sentra aqiqah qurban Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Cimahi jual sapi kambing domba sehat berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Untuk keperluan hewan aqiqah atau hewan qurban dan paket aqiqah di daerah Margahayu Utara Babakan Ciparay bisa pesan saja di kami. Kami menjual dan menyediakan kambing aqiqah dan kambing qurban murah di area Margahayu Utara Babakan Ciparay. Siap kirim juga ke area Margahayu Utara Babakan Ciparay karena kami melayani pesanan wilayah bandung cimahi dan kabupaten bandung. Harga murah rasa enak dari domba sehat yang memenuhi syarat. Yang perlu aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurbannasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

jasa aqiqoh bandung jasa penyedia domba dan sapi sehat untuk aqiqah dan qurban. LayananAqiqahBandung.com adalah website yang menjual kambing untuk aqiqah dan qurban, kambing yang kami miliki adalah kambing yang gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau. selain bisa mendapatkan kambing dalam keadan hidup, kami bisa membantu proses penyembelihan, mengirimkan daging kambing cacah yang sudah siap untuk di masak. atau kami juga bisa menjadi jasa jual untuk acara akikahan anda memasak kambing yang anda pesan menjadi sate atau gulai yang lezat dalam kemasan box yang rapih dan elegan. jasa pengiriman kami bisa mengirimkan kambing yang anda pesan sampai ke wilayah kabupaten bandung dengan baik dan tepat waktu. pemesanan bisa anda lakukan melalui telfon, sms, atau bisa juga dengan mengunjungi sekretariat kami.

Silakan kontak kami di 0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP), Jasa penyedia aqiqah bandung dan qurban bandung yang murah berkualitas dan memenuhi syarat, ikuti program tabungan qurban untuk sapi. Kami  penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayarannya bisa melalui transfer atau full secara tunai ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

aqiqah jalan Atos bandung, aqiqah jalan Jend.A.Yani bandung, aqiqah jalan Babakan H.Tamin bandung, aqiqah jalan Cimuncang bandung, aqiqah jalan Padasuka bandung, aqiqah jalan Sukatma bandung, aqiqah jalan Jatihandap bandung, aqiqah Ds. Mandala Jati bandung, aqiqah jalan Cikadur bandung, aqiqah jalan Raya Sindang Laya bandung, aqiqah komplek Perumahan Arga Arcamanik bandung, aqiqah Cibatu bandung, aqiqah jalan Wonosobo bandung, aqiqah jalan Solo bandung, aqiqah jalan Yogya bandung, aqiqah Komplek Perumahan Pratista Antapani Estate bandung, aqiqah jalan Pratista Barat bandung, aqiqah jalan Pratista Raya bandung, aqiqah jalan Pratista Timur I-V bandung, aqiqah Komplek Perumahan Bougenvile Estate bandung, aqiqah jalan Purwakarta bandung, aqiqah jalan Ters.Jakarta bandung, aqiqah jalan Kaliati bandung, aqiqah jalan Pamanukan bandung, aqiqah jalan Penghulu KH.Hasan Mustafa bandung, aqiqah jalan Cikutra bandung, aqiqah jalan Minto bandung

 

Aqiqah di bandung

Beli aqiqah di bandung harga murah dan terbaik

Anda warga bandung tidak perlu bingung-bingung untuk memesan atau membeli paket aqiqah dengan harga murah dan kualitas terbaik serta memenuhi persyaratan aqiqah, insyaallah. Selain sebagai penyedia jasa aqiqah di bandung, kami juga menyediakan kebutuhan hewan qurban untuk keperluan hari raya idul adha. Adapun untuk harga aqiqah di bandung harganya sangat beragam, kami sediakan tergantung dari kondisi kambing/domba juga umur dan bobot tubuhnya. Semakin besar atau berat, akan semakin banyak daging yang dihasilkan. Jika anda memesan aqiqah sekaligus dengan nasi box nya disarankan untuk menentukan dulu jumlah undangan aqiqah yang akan anda undang atau anda bagikan. Insyaallah kami siap melayani paket aqiqah di bandung ini, kami siap mengirim ke tempat yang anda tentukan (masih area bandung).

Jasa penjualan paket aqiqah murah di bandung, Kami juga melayani domba/kambing qurban dan sapi qurban, Ikuti juga program tabungan sapi qurban. Informasi 0813.9533.7795

 

Doa aqiqah

doa aqiqah saat mendatangi undangan atau tasyakuran aqiqah

Apa sih (atau bagaimana sih) bacaan atau doa aqiqah? Maka sebenarnya untuk menjawab hal ini harus dirinci terlebih dahulu. Kadangkala yang dimaksudkan orang tentang doa aqiqah biasanya bermakna dua hal, yaitu :

  1. Doa aqiqah yang dimaksud : “ketika menyembelih hewan aqiqah”

Adapun seorang muslim ketika menyembelih hewa, apapun hewannya misalkan : menyembelih ayam, atau menyembelih sapi, atau menyembelih kambing, menyembelih kerbau, menyembelih unta, termasuk ketika menyembelih hewan aqiqah tetap yang dibaca : “bismillahi allahu akbar” dan Hendaknya tidak menyebut selain nama Allah ketika menyembelih, misalnya dia menyebut nama Nabi, atau Jibril, atau fulan. Jika disebut selain nama Allah maka tidak halal sembelihannya meskipun disebut juga nama Allah ketika itu.

Allah berfirman : “diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah ” (Al-maidah, 3)

  1. Doa aqiqah yang dimaksud : “memberikan ucapan selamat kepada orang yang dianugerahi anak”

Memang disunnahkan memberikan ucapan selamat bagi orang yang dikaruniai anak dengan bacaan sebagai berikut : “baarokallahu laka, filmauhuubi laka, wa syakartal waa hiba, wa balagho asyudombaahu, wa ruziqta birrohu”  artinya : “semoga Allah memberkahimu, dalam anak yang diberikan kepadamu, kamu pun bersyukur kepada Sang Maha Pemberi, dan dia dapat mencapai dewasa, serta kamu dikaruniai kebaikannya ”

sedangkan orang yang diberikan ucapan selamat disunnahkan membalas/menjawab dengan bacaan : “baa rokallahu laka, wa baaroka ‘alaika, wa jazaakallahu khoiro, wa rozaqokallahu mitslahu, wa ajzala tsawaabaka” artinya : “semoga Allah juga memberkahimu, dan melimpahkan kebahagiaan untukmu, semoga Allah membalas dengan sebaik-baik balasan, mengaruniakan kepadamu sepertinya, dan melipatgandakan pahalamu”.

(Referensi : doa no 47 dalam kumpulan doa hisnul muslim, min adzkaril kitab wa sunnah yang dikumpulkan oleh Sa’id bin Ali bin Wahf Al-qahthani. Lihat al-adzkar, karya an-nawawy hal 349, dan shahih al-adzkarlin nawawy, oleh salim al-hilaly 2/713)

Inilah doa aqiqah yang mungkin dimasudkan. Baik doa ketika menyembelih hewan aqiqah, maupun doa memberi ucapan kepada orang tua yang dikaruniai anak. Wallahu a’lam bishshowaab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *