Paket aqiqah domba Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Cimahi amanah 081395337795

Paket aqiqah domba Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Cimahi amanah 081395337795

Rasululullah sallallahu ‘alayhi wa sallam menjelaskan aqiqah dalam sabdanya : “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]. Adapun hukum pelaksanaan aqiqah itu sendiri para ulama berselisih pendapat. Ada yang menyatakan : wajib. Ada pula yang menyatakan bahwa hukum aqiqah adalah : sunnah muakkad. Namun wallahu a’lam kami berpendapat bahwa hukumnya Sunnah Muakkad, yakni Sunnah atau ajaran yang amat sangat dianjurkan dilakukan jika mampu.

Paket akikah kambing Garuda Andir termurah aqiqah Bandung Cimahi berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah
Paket aqiqah domba Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung Cimahi amanah 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Anda tinggal dan domisili di Margahayu Utara Babakan Ciparay dan perlu jasa aqiqah. Kami sap bantu kirim pesanan aqiqah anda ke derah Margahayu Utara Babakan Ciparay. Sehingga anda tidak perlu repot repot sibuk mempersiapkan aqiqah. Jadi mencara jasa layanan jual kambing aqiqah di Margahayu Utara Babakan Ciparay tidak susah lagi dicari. Kami siap kirim pesanan aqiqah ke lokasi Margahayu Utara Babakan Ciparay karena kami melayani seluruh bandung cimahi dan kabupeten bandung. Untuk kebutuhan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban, nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

jual aqiqoh bandung penyedia akikah dan kurban berkualitas. kami adalah LayananAqiqahBandung.com website online yang menjual domba gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di kosnsumsi dengan harga yang sangat terjangkau, bukan hanya domba hidup yang bisa anda dapatkan tapi kami juga bisa membantu proses penyembelihan dan mengirimkan daging domba cacah yang siap untuk di masak, atau kami juga bisa menjadi jasa jual untuk acara akikahan anda memasak domba yang anda pesan menjadi santapan yang lezat dan sehat dalam kemasan box yang rapih dan elegan. pemesanan bisa anda lakukan dengan cara sms, telfon atau bisa juga mengunjungi sekretariat kami langsung, jasa pengiriman kami bisa mengirimkan domba yang anda pesan sampai ke wilayah padalarang, cimahi, cileunyi, soreang dan sekitarnya dengan baik dan tepat waktu.

Kami menyediakan paket aqiqah murah untuk wilayah area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung, ikuti juga program tabungan sapi. Anda dapat menghubungi kami di 0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP). Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

 

aqiqah Komplek Perumahan Bumi Panyileukan bandung, aqiqah jalan Panglawungan bandung, aqiqah Ds. Mekar Mulya bandung, aqiqah Ds. Cisaranten Kidul bandung, aqiqah jalan Gedebage bandung, aqiqah Ds. Derwati bandung, aqiqah jalan Cipamokolan bandung, aqiqah jalan Silih Asih bandung, aqiqah jalan Bumi Asih bandung, aqiqah Komplek Perumahan Sentosa Asih Jaya bandung, aqiqah Komplek Perumahan Riung Bandung bandung, aqiqah Ds. Cigending bandung, aqiqah jalan Kaum Kulon bandung, aqiqah jalan Kaum bandung, aqiqah jalan Cigending bandung, aqiqah jalan Nagrog bandung, aqiqah jalan Raya Ujung Berung bandung, aqiqah jalan Sumber sari bandung

 

Layanan aqiqah bandung (layanan aqiqah bandung menyediakan paket aqiqah murah)

Kami HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com menyediakan layanan aqiqah bandung. Pelayanan kami memang untuk sementara masih dalam area bandung saja. HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com menyediakan layanan aqiqah bandung yang menyediakan paket aqiqah murah. Kami sebagai penyedia jasa kambing dan aqiqah bandung kan berusaha mengedepakan sikap sigap dan professional dalam melayani permintaan anda. Adapun sebagai informasi tambahan, kami HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com menyediakan juga paket qurban online bandung. Qurban yang kami sediakan jenis domba dan sapi. Sapi yang kami sediakan memiliki harga dan kondisi yang beragam. Kondisi hewan kurban itu sendiri nantinya akan berpengaruh pada biaya dan harga dari hewan qurban itu. Kemudian bagi anda yang ingin menjual hewan kurban kepada anda pribadi, atau bisa anda jual kembali. Dengan cara pembayaran cash, ataupun dengan cara/metode pelayanan tabungan kurban.

Jasa pelayanan kambing-domba aqiqah, domba-sapi qurban wilayah bandung, tabungan qurban-aqiqah klik disini 0813.9533.7795.

 

Dalil syari tentang aqiqah (hadits serta dalil syari tentang aqiqah dan sunnah aqiqah)

Diantara hadits serta dalil syari tentang aqiqah dan sunnah aqiqah sebagai berikut :

  1. dalil syari tentang aqiqah yang menjadi dasar sunnah aqiqah dari Salman bin Amir adh-Dhabby Radhiyallahu’anhu, ia bertutur: “Saya pernah mendengar Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda,”Bersama seorang anak itu ada ‘aqiqahnya. Karena itu alirkanlah darah untuknya dan singkirkanlah gangguan darinya.” (Shahih Ibnu Majah no:2562u Fathul Bari IX: 590 no 5472,‘Aunul Ma’bud VIII:41 no:2822u Tirmidzi III: 35 no:1551 dan Nasa’i VII:164)
  2. dalil syari tentang aqiqah yang menjadi dasar sunnah aqiqah dari Hasan bin Samurah radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Semua anak yg lahir tergadaikan dengan ‘aqiqahnya.” (HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa’i).
  3. dalil syari tentang aqiqah yang menjadi dasar sunnah aqiqah dari Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam, beliau bersabda,”Kambing ‘aqiqah disembelih pada hari ketujuh atau ke 14 atau ke 21.” (Shahihul Jami’us Shaghir no: 4132 dan Baihaqi IX: 303).
  4. dalil syari tentang aqiqah yang menjadi dasar sunnah aqiqah dari ‘Aisyah radhiyallahu’anha, ia berkata,”Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam pernah menyuruh kami memotong aqiqah 2 ekor kambing untuk anak laki-laki dan sesekor kambing untuk anak perempuan.” (Shahih Ibnu Majah no:2561u Ibnu Majah II:1056 no:1163u Tirmidzi III:35 no:1549)
  5. juga yang lainnya, karena banyak sekali dalil syari tentang aqiqah yang menjadi dasar sunnah aqiqah.

Ikuti program tabungan aqiqah, tabungan qurban (kambing/domba) dan sapi. Klik di sini. 0813.9533.7795

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *