Jual kambing termasuk di Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795

Jual kambing termasuk di Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795

Aqiqah merupakan sunnah Rasulullah sallahu ‘alaihi wa sallam. Jelas petunjuk dan keternagan nya. Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata,

أَنَّرَسُولَاللَّهِ -صلىاللهعليهوسلم- عَقَّعَنِالْحَسَنِوَالْحُسَيْنِكَبْشًاكَبْشًا.

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengakikahi Al Hasan dan Al Husain, masing-masing satu ekor gibas (domba).” (HR. Abu Daud no. 2841. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih. Akan tetapi riwayat yang menyatakan dengan dua kambing, itu yang lebih shahih)

Namun dalam riwayat An Nasai lafazhnya,

عَنْابْنِعَبَّاسٍقَالَعَقَّرَسُولُاللَّهِصَلَّىاللَّهُعَلَيْهِوَسَلَّمَعَنْالْحَسَنِوَالْحُسَيْنِرَضِيَاللَّهُعَنْهُمَابِكَبْشَيْنِكَبْشَيْنِ

Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengakikahi Al Hasan dan Al Husain, masing-masing dua ekor gibas (domba).” (HR. An Nasai no. 4219. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadit ini shahih)

Domba qurban aqiqah Garuda Andir Bandung Cimahi termurah enak syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah
Jual kambing termasuk di Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Pesan paket aqiqah daerah Margahayu Utara Babakan Ciparay bisa ke kami saja. Kami layanan aqiqah dan qurban bandung sekalugus penyedia hewan qurban domba dan sapi yang siap mengirim paket kambing aqiqah ke areaMargahayu Utara Babakan Ciparay. Dengan harga murah rasa enak plus domba yang sehat dan telah memenuhi syarat aqiqah. Jadi jika anda tinggal di Margahayu Utara Babakan Ciparay yang perlu pesanan layanan akikah lengkap pesan saja ke kami. Kami tidak hanya melayani daerah Margahayu Utara Babakan Ciparay juga kami siap melayani pesanan aqiqah area bandung cimahi padalarang cilenyi subang sumedang dan kabupeten bandung. Untuk keperluan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

akekah bandung paket akikah dan kurban murah berkualitas. anda mempunyai rencana untuk menggelar acara akekahan untuk si buah hati? pesan saja domba atau paket akekahnya di LayananAqiqahBandung.com, karna hanya di website ini anda bisa mendapatkan domba gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau. selain bisa menapatkan domba segar dalam keadaan hidup kami juga bisa membantu proses penyembelihan, mengirimkan daging domba cacah yang siap untuk di masak.  pemesanan bisa di lakukan dengan cara menghubungi customer service kami atau bisa juga mengunjungi sekretariat kami langsung, pembayaran juga bisa anda lakukan dengan cara transfer atau bisa juga membayar tunai saat domba yang anda pesan sampai di rumah. jasa pengiriman kami bisa mengirimkan domba yang anda pesan sampai ke wilayah kabupaten.

Pemesanan paket aqiqah dengan beberapa jenis menu aqiqah untuk wilayah Bandung hubungi kami. Kami pun menyediakan : kepreluan akikah, hajatan/tasyakuran, kurban, tabungan akikah, tabungan kurban. Info 0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP).HIJAZAQIQAH.COM penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

 

aqiqah jalan Ciremay bandung, aqiqah jalan Cerme bandung, aqiqah jalan Tangkuban Perahu bandung, aqiqah jalan RAA Marta Negara bandung, aqiqah jalan Durmo bandung, aqiqah jalan Maskumambang bandung, aqiqah jalan Pangkur bandung, aqiqah jalan Kinanti bandung, aqiqah jalan Angklung bandung, aqiqah jalan Galung bandung, aqiqah jalan Degung bandung, aqiqah jalan Kendang bandung, aqiqah jalan Gamelan bandung, aqiqah jalan Asmara Dana bandung, aqiqah jalan Renggong Manis bandung, aqiqah jalan Selontongan bandung, aqiqah jalan Guntur Madu bandung, aqiqah jalan Sekar Tonggerat bandung, aqiqah jalan Sekar Tonggerat I-III bandung, aqiqah Komplek Perumahan Lingkar Selatan bandung, aqiqah jalan Reog bandung, aqiqah jalan Nayaga bandung

 

Contoh surat aqiqah (membuat contoh surat aqiqah anak untuk acara perayaan aqiqah)

Membuat contoh surat aqiqah anak untuk perayaan akikahnya, tidaklah sulit. Sama saja dengan pelajaran mengarang bebas mata pelajaran bahasa dan sastra Indonesia, namun jangan melebar, ngawur, serta menjauhi maksud dibuatnya contoh surat aqiqah tersebut, yakni contoh surat aqiqah dibuat mengundang oranglain dalam acara perayaan aqiqah anak. Jadi jangan asal-asalan ya…, hmmm. Dimulai dari menyampaikan rasa syukur kepada yang maha Kuasa atas anugerah anak tercinta yang diberikanNya, misalnya : Alhamdulillah, segala Puja dan Puji hanyalah milik Allah, semoga shalawat dan salam semoga tetap tercurah kepada Rasulullah. Atas izin dan rahmatNya, telah lahir putra kami tercinta dengan nama….., pada hari/tanggal…, jam….. kemudian dalam contoh surat aqiqah anak anda, setelah dijelaskan “kapan” nya pelaksanaan perayaan aqiqah putra/putri anda, bisa diberikan kalimat penutup berupa : terimakasih atas kesediaan anda dalam menghadiri aqiqah putra kami, atas kehadiran dan perkenannya kami mengucapkan terima kasih. Mungkin itulah kalimat yang biasanya ada dalam contoh surat aqiqah.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

 

Menu aqiqah (HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com menyediakan menu aqiqah untuk keperluan aqiqah anda)

Kami HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com menyediakan menu aqiqah sebagai pelengkap keperluan aqiqah anak anda. Selain kami menyediakan kambing atau domba nya. Kami juga menyediakan paket pengolahan aqiqah menjadi dalam bentuk masakan. Atau yang kami sebut menu aqiqah siap saji, atau boleh juga dikatakan menu aqiqah siap santap, atau boleh juga disebutkan menu aqiqah siap sebar/bagi (kepada para tamu undanfan aqiqah). Adapun jenis menu aqiqah yang kami sediakan diantaranya ada dalam table berikut.

Kami menyediakan menu aqiqah dalam paket aqiqah kami sbg berikut :

HARGA PAKET AQIQAH (menu aqiqah : sate dan gule)
NO TIPE HEWAN HARGA HEWAN BERAT KARKAS BIAYA MASAK JUMLAH SATE JUMLAH GULE
1 Tipe A Rp      850,000 ± 8 Kg Rp    300,000 200 tusuk 50 bungkus
2 Tipe B Rp      950,000 ± 9 Kg Rp    300,000 240-250 tusuk 60 bungkus
3 Tipe C Rp   1,050,000 ± 10 Kg Rp    300,000 280-300 tusuk 70 bungkus
4 Prima Rp   1,250,000 ± 13 Kg Rp    350,000 320-350 tusuk 80 bungkus
5 Super Rp   1,350,000 ± 15 Kg Rp    400,000 480-500 tusuk 120 bungkus
6 Ekstra disesuaikan disesuaikan disesuaikan disesuaikan disesuaikan

catatan :               jasa potong dan kirim gratis

jika tidak dimasak, tidak ada biaya masak

 

Menu Aqiqah (tambahan)

Menu Aqiqah sebagai Tambahan Paket Nasi Box
Harga /box Isi tambahan paket box
 Rp    6,000 nasi, kerupuk, pisang
 Rp    8,000 nasi, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang
 Rp  11,000 nasi, telur balado, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang
 Rp  13,000 nasi, ayam, telur balado, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang

 

Biaya Paket hajatan/syukuran jika anda perlu meskipun bukan acara aqiqah

PAKET HAJATAN/SYUKURAN
NO PAKET BIAYA JUMLAH SATE JUMLAH GULE
1 Syukuran Rp        800,000 150 tusuk 30 porsi
2 Puas Rp     1,100,000 250 tusuk 80 porsi
3 Super Rp     1,200,000 300 tusuk 100 porsi
4 Istimewa Rp     1,650,000 450 tusuk 140 porsi
5 Premium Rp     2,000,000 550 tusuk 180 porsi

 

Inilah berbagai varian menu aqiqah yang kami sediakan. HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com sebagai penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung yang juga menawarkan produk layanan aqiqah atau penyedia jasa aqiqah di bandung.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *