Jasa aqiqah terbaik area Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung termurah 081395337795

Jasa aqiqah terbaik area Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung termurah 081395337795

Nabi kita yang mulia, Rasulullah sallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda : “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]. Maka alangkah baiknya jika ayah bunda termasuk orang yang mampu, yang Allah cukupkan Rezeki, melaksanakan aqiqah untuk buah hati tercinta adalah ibadah yang utama…Maka alangkah baiknya jika ayah bunda termasuk orang yang mampu, yang Allah cukupkan Rezeki, melaksanakan aqiqah untuk buah hati tercinta adalah ibadah yang utama… Bagaimana jika putra putrinya sudah besar??, atau sudah terlewat hari ke 7, 14, atau 21 hari dari kelahirannya?.. maka jikalau mampu, lebih baik orang tua nya tetap mengaqiqahkan nya. Karena sampai anak baligh masih menjadi tanggungannya.

Domba kambing termurah Garuda Andir Bandung Raya amanah terbaik 081395337795 Hijaz Aqiqah
Jasa aqiqah terbaik area Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung termurah 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Anda tinggal dan domisili di Margahayu Utara Babakan Ciparay  dan perlu jasa aqiqah. Kami sap bantu kirim pesanan aqiqah anda ke derah Margahayu Utara Babakan Ciparay . Sehingga anda tidak perlu repot repot sibuk mempersiapkan aqiqah. Jadi mencara jasa layanan jual kambing aqiqah di Margahayu Utara Babakan Ciparay  tidak susah lagi dicari. Kami siap kirim pesanan aqiqah ke lokasi Margahayu Utara Babakan Ciparay  karena kami melayani seluruh bandung cimahi dan kabupeten bandung. Untuk kebutuhan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban, nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

jasa akekah di bandung harga paket akikah termurah bandung dan sekitarnya. untuk anda yang sedang membutuhkan kambing untuk acara akikah, yuu segera kunjungi website kami di LayananAqiqahBandung.com disini anda bisa mendapatkan kambing gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau. kami bukan hanya bisa membantu proses penyembelihan tapi kami juga bisa menjadi jasa jual untuk acara akikahan anda memasak kambing yang anda pesan menjadi sate atau gulai yang lezat dalam kemasan box yang rapih dan elegan. jasa pengiriman kami bisa mengirimkan kambing yang anda pesan samapai ke wilayah kabupaten kabupaten bandung dengan jaminan kambing yang anda pesan sampai di rumah anda dan tepat waktu, pemesanan bisa anda lakukan dengan mengunjungi sekretariat kami langsung atau menghubungi customer service kami.

Untuk melaksanakan aqiqah tersebut saat ini dibandung telah tersedia layanan aqiqah diseluruh kecamatan bandung. Sehingga anda tidak perlu repot repot lagi. semuanya dilakukan di dapur kami. Kami melayani antar kambing aqiqah yang sudah dipotong atau yang sudah dimasak. Proses penyembelihan hygienis dan sesuai syari’i. Jadi anda bisa tenang dan sempurna dalam menjalankan kewajiban aqiqah anak anda.Hanya di :0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP), Jasa penjualan paket aqiqah murah di bandung, kambing yang kami sediakan berbagai tipe sesuai keperluan anda. Kami juga melayani domba/kambing qurban dan sapi qurban, Ikuti juga program tabungan sapi qurban.kami penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau full secara cash/tunai ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

 

aqiqah jalan Dadali bandung, aqiqah jalan Flaminggi bandung, aqiqah jalan Pelikan bandung, aqiqah jalan Cendrawasih bandung, aqiqah jalan elang bandung, aqiqah jalan Rajawali I-III bandung, aqiqah GG. Giwanan bandung, aqiqah jalan Kom.Udara Supadio bandung, aqiqah jalan DR.Abd.R.Saleh bandung, aqiqah jalan Arjuna bandung, aqiqah jalan Ayidia bandung, aqiqah jalan Rama bandung, aqiqah jalan Sinta bandung, aqiqah jalan Bima bandung, aqiqah jalan Kresna bandung, aqiqah jalan Udowo bandung, aqiqah Gedung Sembilan bandung, aqiqah Gedung Delapan bandung, aqiqah jalan Industri bandung, aqiqah jalan Kesatriaan bandung, aqiqah jalan Saleh bandung

 

Harga kambing aqiqah online bandung yang murah berkualitas

Harga kambing aqiqah online bandung yang murah berkualitas

Bagi anda warga bandung yang baru saja melahirkan atau dianugerahi anak, dan bermaksud untuk mencari aqiqah untuk keperluan aqiqah anak bisa menghubungi kami HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com yang mnyediakan kambing aqiqah untuk wilayah bandung. Harga kambing aqiqah yang bisa anda pesan secara online harganya murah, berkualitas, dan insyaallah memenuhi syarat. Harga kambing yang kami tawarkan beragam yang disesuaikan dengan kebutuhan undangan aqiqah anda. Harga kambing aqiqah untuk wilayah bandung yang kami tawarkan berdasarkan table berikut.

Kami menyediakan harga paket aqiqah dengan harga sebagai berikut

HARGA PAKET AQIQAH
NO TIPE HEWAN HARGA HEWAN BERAT KARKAS BIAYA MASAK JUMLAH SATE JUMLAH GULE
1 Tipe A Rp      850,000 ± 8 Kg Rp    300,000 200 tusuk 50 bungkus
2 Tipe B Rp      950,000 ± 9 Kg Rp    300,000 240-250 tusuk 60 bungkus
3 Tipe C Rp   1,050,000 ± 10 Kg Rp    300,000 280-300 tusuk 70 bungkus
4 Prima Rp   1,250,000 ± 13 Kg Rp    350,000 320-350 tusuk 80 bungkus
5 Super Rp   1,350,000 ± 15 Kg Rp    400,000 480-500 tusuk 120 bungkus
6 Ekstra Disesuaikan disesuaikan disesuaikan Disesuaikan disesuaikan

catatan :               jasa potong dan kirim gratis

jika tidak dimasak, tidak ada biaya masak

Menu tambahan

Menu Tambahan Paket Nasi Box
Harga /box Isi tambahan paket box
 Rp    6,000 nasi, kerupuk, pisang
 Rp    8,000 nasi, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang
 Rp  11,000 nasi, telur balado, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang
 Rp  13,000 nasi, ayam, telur balado, sambel goreng kentang, kerupuk, pisang

 

Paket hajatan/syukuran jika anda perlu meskipun bukan acara aqiqah

PAKET HAJATAN/SYUKURAN
NO PAKET BIAYA JUMLAH SATE JUMLAH GULE
1 Syukuran Rp        800,000 150 tusuk 30 porsi
2 Puas Rp     1,100,000 250 tusuk 80 porsi
3 Super Rp     1,200,000 300 tusuk 100 porsi
4 Istimewa Rp     1,650,000 450 tusuk 140 porsi
5 Premium Rp     2,000,000 550 tusuk 180 porsi

Demikian penawaran harga paket aqiqah yang kami tawarkan. Salam, HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com

Ikuti program tabungan aqiqah, tabungan qurban (kambing/domba) dan tabungan sapi. Klik di sini. 0813.9533.7795

 

www.aqiqah.com

www.aqiqah.com sebagai situs penyedia penjualan aqiqah bandung online

anda mensearching www.aqiqah.com untuk mencari situs penyedia aqiqah? insyaallah kami HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com hadir di bandung untuk melayani paket aqiqah masyarakat bandung.Kami melayani pesanan paket aqiqah untuk siap kirim ke alamat anda. Kambing aqiqah kami insyallah kondisinya sehat dan memenuhi syarat aqiqah. anda bisa pilih sendiri ke kandang kami untuk keperluan aqiqah anak anda. Kami siap mengolah/memasak daging kambing aqiqah anda untuk menjadi masakan siap saji, siap santap, dan siap bagi (mungkin akan anda bagikan kepada tetangga dan para undangan aqiqah). adapun untuk jasa potong adalah gratis, dan jasa pengiriman juga gratis. Sedangkan untuk jasa pengolahan/masak dan pelayanan tambahan paket nasi box bisa anda pilih sesuai pesanan dan kebutuhan anda.

Pemesanan domba aqiqah dan paket aqiqah, juga informasi tabungan qurban kunjungi web kami. Silakan menghubungi di line 0813.9533.7795

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *