Aqiqah qurban Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung domba kambing sehat sesuai syariat 081395337795

Aqiqah qurban Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung domba kambing sehat sesuai syariat 081395337795

Ayah bunda sekalian, aqiqah adalah amalan yang mulya. Sebagai bukti rasa syukur kepada Allah atas diberikannya anak. Dari Ummul Mukminin, ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata,

أَنَّرَسُولَاللَّهِ -صلىاللهعليهوسلم- أَمَرَهُمْعَنِالْغُلاَمِشَاتَانِمُكَافِئَتَانِوَعَنِالْجَارِيَةِشَاةٌ

“Rasululllah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan mereka, untuk anak laki-laki akikah dengan dua ekor kambing dan anak perempuan dengan satu ekor kambing.” (HR. Tirmidzi no. 1513. At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Dua hadits di atas dengan jelas membedakan antara akikah anak laki-laki dan anak perempuan. Anak laki-laki dengan dua ekor kambing/domba, sedangkan anak perempuan dengan satu ekor kambing/domba.

Domba kambing termurah Garuda Andir Bandung Raya amanah terbaik 081395337795 Hijaz Aqiqah
Aqiqah qurban Margahayu Utara Babakan Ciparay Bandung domba kambing sehat sesuai syariat 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Untuk keperluan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja. Domba aqiqah atau kambing aqiqah sekaligus paket lengkapnya bisa pesan kemana ya untuk daerah Margahayu Utara Babakan Ciparay?.. Bisa pesan ke kami saja. Kami siap kirim pesanan paket aqiqah anda ke daerah Margahayu Utara Babakan Ciparay. Siap kirim ke rumah anda. sehingga jika anda domisili di Margahayu Utara Babakan Ciparay tidak perlu kawatir bisa pesan domba aqiqah dan paket kambing aqiqah di kami saja. Selain siap kirim ke Margahayu Utara Babakan Ciparay juga kami melayani pemesanan wilayah bandung cimahi padalarang cileunyi sumedang dan kabupaten bandung.

aqiqoh di bandung order sapi dan kambing berkualitas ke kami saja. segera kunjungi website online kami, sangat cocok untuk anda yang sedang membutuhkan domba segar dengan harga yang terjangkau. domba yang kami miliki adalah domba yang gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau, selain menjual domba segar dalam keadaan hidup kami juga bisa membantu proses penyembelihan dan mengirimkan daging domba cacah yang siap untuk di masak. pemesanan bisa anda lakukan melalui telfon, sms atau bisa juga mengunjungi sekretariat kami langsung, jasa pengiriman kami bisa mengirimkan domba pesanan anda sampai ke wilayah padalarang, cimahi, soreang, cileunyi, danwilayah sekitarnya dengan baik dan tepat waktu.

sedia paket aqiqah bandung, Ikuti program urunan sapi qurban, tabungan qurban (kambing/domba) dan tabungan sapi. Klik untuk informasi disini 0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP).kami menyediakan kambing untuk keperluan aqiqah dan qurban anda kami juga menyediakan sapi untuk kepeluan qurban secara online di wilayah area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

aqiqah jalan Banteng bandung, aqiqah jalan Palasari bandung, aqiqah jalan Macan bandung, aqiqah jalan Beruang bandung, aqiqah jalan Sancang bandung, aqiqah jalan Melong bandung, aqiqah jalan Melong Kidul bandung, aqiqah jalan Melong Kaler bandung, aqiqah jalan Sadakeling bandung, aqiqah jalan Burangrang bandung, aqiqah jalan Cikawao bandung, aqiqah jalan Karapitan bandung, aqiqah jalan Betok bandung, aqiqah jalan Jongjolong bandung, aqiqah jalan Cilentah bandung, aqiqah jalan Beunteur bandung, aqiqah jalan Nilam bandung, aqiqah jalan Kerang bandung, aqiqah jalan Haremis bandung, aqiqah jalan Mutiara bandung, aqiqah jalan Tripang bandung, aqiqah jalan Gajah bandung, aqiqah jalan Kancil bandung, aqiqah jalan Rusa bandung

 

Contoh kartu aqiqah (contoh kartu aqiqah sebagai undangan aqiqah anak)

Sudah menjadi kewajiban (bagi yang mewajibkan) untuk merayakan aqiqah dari putra/putri tercinta ketika dilahirkan. Kemudian tidak lupa membuat kartu undangan aqiqah untuk disebarkan ke berbagai undangan : keluarga, kerabat, rekan, saudara, tetangga, dan sebagainya. Contoh kartu aqiqah yang secara umum berisi beberapa kalimat yang isinya bersyukur kemudian mengundang para undangan pun mulai disebar. Contoh kartu aqiqah yang baik berisi kata-kata yang tepat, boleh juga dihindari (tidak dicantumkan) kata-kata atau kalimat dalam contoh kartu aqiqah yang sifatnya tidak perlu. Mungkin bisa anda isi hal-hal berikut dalam contoh kartu aqiqah yang berfungsi sebagai undangan aqiqah anak : salam pembuka, basmalah, ucapan syukur, ucapan maksud (mengundang), nama anak, tanggal lahir anak, tanggal acara/kegiatan aqiqah, waktu-tempat acara aqiqah/perayaan aqiqah, ucapan terima kasih (telah bersedia menghadiri undangan aqiqah), salam penutup. Inilah beberapa konten dalam contoh kartu aqiqah untuk undangan aqiqah anak.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

 

Susunan acara aqiqah (susunan acara aqiqah anak dalam acara perayaan aqiqah)

Susunan acara aqiqah anak bisa ditentukan bergantung dari rencana atau keinginan keluarga yang yang akan melaksanakan perayaan aqiqah itu sendiri. Susunan acara aqiqah anak sebenarnya tidak lah memiliki standar yang baku, namun boleh saja dilakukan hal-hal seperti berikut, misalnya setelah kita mengundang para tamu undangan untuk merayakan aqiqah, selanjutnya kita sedikit mebertikan sambutan atau pidato aqiqah yang berisi tentang rasa syukur atas anugerah yang Allah berikan atas kelahiran dan keselamatan si bayi, kemudian mencukur rambut anak, dan menikmati hidangan yang telah disediakan dalam perayaan acara aqiqah tersebut. Mengenai memotong rambut bayi dalam acara aqiqah, memang pemotongan rambut disarankan dibarengkan atau bersamaan dengan acara aqiqah si anak. Kemudian disarankan untuk bersedekah dengan perak seberat potongan rambut si bayi tersebut.

Jasa penyedia aqiqah bandung dan qurban bandung yang murah berkualitas dan memenuhi syarat, ikuti juga program tabungan qurban, serta tabungan aqiqah informasi  0813.9533.7795/0813.9533.7795

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *