Sentra peternakan aqiqah Cirangrang Babakan Ciparay Bandung Termurah terbaik 081395337795

Sentra peternakan aqiqah Cirangrang Babakan Ciparay Bandung Termurah terbaik 081395337795

Nabi kita yang mulia, Rasulullah sallallahu ‘alayhi wa sallam bersabda : “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]. Maka alangkah baiknya jika ayah bunda termasuk orang yang mampu, yang Allah cukupkan Rezeki, melaksanakan aqiqah untuk buah hati tercinta adalah ibadah yang utama…Maka alangkah baiknya jika ayah bunda termasuk orang yang mampu, yang Allah cukupkan Rezeki, melaksanakan aqiqah untuk buah hati tercinta adalah ibadah yang utama… Bagaimana jika putra putrinya sudah besar??, atau sudah terlewat hari ke 7, 14, atau 21 hari dari kelahirannya?.. maka jikalau mampu, lebih baik orang tua nya tetap mengaqiqahkan nya. Karena sampai anak baligh masih menjadi tanggungannya.

Harga aqiqah termurah Garuda Andir Bandung Cimahi amanah terbaik 081395337795 Hijaz Aqiqah
Sentra peternakan aqiqah Cirangrang Babakan Ciparay Bandung Termurah terbaik 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Untuk keperluan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja. Domba aqiqah atau kambing aqiqah sekaligus paket lengkapnya bisa pesan kemana ya untuk daerah Cirangrang Babakan Ciparay?.. Bisa pesan ke kami saja. Kami siap kirim pesanan paket aqiqah anda ke daerah Cirangrang Babakan Ciparay. Siap kirim ke rumah anda. sehingga jika anda domisili di Cirangrang Babakan Ciparay tidak perlu kawatir bisa pesan domba aqiqah dan paket kambing aqiqah di kami saja. Selain siap kirim ke Cirangrang Babakan Ciparay juga kami melayani pemesanan wilayah bandung cimahi padalarang cileunyi sumedang dan kabupaten bandung.

sentra jual domba paket box aqiqah dibandung jual sapi dan kambing sehat untuk akikah kurban. ini dia sentra domba murah dengan kualitas terbai gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi, bukan hanya domba segar dalam keadaan hidup yang bisa anda terima tapi anda juga bisa mendapatkan daging domba cacah yang siap masak, atau kami juga bisa membantu proses memasak domba yanganda pesan menjadi sate atau gulai yang lezat dan akan kami kirimkan dalam kemasan box yang rapih dan elegan. anda bisa memesan dengan cara menghubungi customer service kami atau bisa juga memesan langsung dengan mengunjungi sekretariat kami, pembayaran bisa di lakukan secara tunai saat domba yang anda pesan sampai di rumah. kami bisa mengirimkan domba pesanan anda sampai ke area kabupaten dengan selmat dan tepat waktu.

Bagi anda yang ingin meyaksikan penyembelihan kambing aqiqah maka kami dapat mengantarkan anda ke kandang tempat penyembelihannya. Bagi anda yang ingin menyaksikan langsung tapi terkendala waktu kami menyediakan layanan dokumentasi poto atau video mengenai proses penyembelihan hewan kambing aqiqah anak anda. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir kehilangan momen menyaksikan penyembelihan kambing aqiqah anda.Hubungi kami di 0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP), untuk Pemesanan domba aqiqah dan paket aqiqah murah dan berkualitas, ikuti tabungan kurban, dan tabungan akikah. Kami siap membantu pesanan aqiqah dan qurban anda secara online untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau secara kontan/cash/tunai ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

aqiqah jalan Betok bandung, aqiqah jalan Jongjolong bandung, aqiqah jalan Cilentah bandung, aqiqah jalan Beunteur bandung, aqiqah jalan Nilam bandung, aqiqah jalan Kerang bandung, aqiqah jalan Haremis bandung, aqiqah jalan Mutiara bandung, aqiqah jalan Tripang bandung, aqiqah jalan Gajah bandung, aqiqah jalan Kancil bandung, aqiqah jalan Rusa bandung, aqiqah jalan Ciremay bandung, aqiqah jalan Cerme bandung, aqiqah jalan Tangkuban Perahu bandung, aqiqah jalan RAA Marta Negara bandung, aqiqah jalan Durmo bandung, aqiqah jalan Maskumambang bandung, aqiqah jalan Pangkur bandung, aqiqah jalan Kinanti bandung, aqiqah jalan Angklung bandung

Hukum Aqiqah (hukum aqiqah wajib? Ataukah hukum aqiqah sunah?)

hukum aqiqah wajib? Ataukah hukum aqiqah sunah?

Diantara para Ulama ahli fiqih memiliki pendapat yang berbeda mengenai hukum aqiqah. Ada yang berpendapat bahwa hukum aqiqah adalah wajib, tetapi ada pula yang berpendapat bahwa hukum aqiqah itu sendiri adalah sunnah.  Penjelasan mengenai perbedaan pendapat mengenai hukum aqiqah adalah sebagai berikut :

  1. Pihak yang MewajibkanHukum Aqiqah, antara lain:

Syaikh Abdul ‘Azhim Al Badawi Rahimahullah dalam kitab Al-Wajiiz menyatakan bahwa aqiqah adalah suatu kewajiban atas orangtua.

Dari Salman bin Amir adh-Dhabby Radhiyallahu’anhu, ia bertutur:“Saya pernah mendengar Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda,”Bersama seorang anak itu ada aqiqahnya. Karena itu alirkanlah darah untuknya dan singkirkanlah gangguan darinya.” (Shahih Ibnu Majah no:2562u Fathul Bari IX: 590 no 5472,‘Aunul Ma’bud VIII:41 no:2822u Tirmidzi III: 35 no:1551 dan Nasa’i VII:164)

  1. Pihak yang Menyatakan bahwa Hukum Aqiqah adalahSunnah, antara lain:

Syaikh Utsaimin Rahimahullah :  (hukum) Aqiqah adalah sunnah muakkadah (sunnah yg amat sangat dianjurkan). Bagi orang yg tidak mampu melakukannya maka gugur kewajiban (sunnah) ini darinya.

Imam Ahmad Rahimahullah berkata Aqiqah merupakan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beliau telah melakukannya untuk Hasan dan Hushain. Para sahabat beliau juga melakukannya. Dan Dari Hasan bin Samurah radhiyallahu’anhu, Rasulullah shallallahu’alaihi wasallam bersabda : “Semua anak yg lahir tergadaikan dengan aqiqahnya.” (HR Abu Dawud, At Tirmidzi dan An Nasa’i).Sehingga tidak patut, jika seorang bapak tidak melakukan aqiqah untuk anaknya. (Al Muntaqa Min Fatawa Syaikh Shalih Fauzan (3/194)).

Sebagaimana dijelaskan mengenai hukum aqiqah di atas, namun bagi seorang muslim yang taat dan diberikan kemampuan, maka menunaikan aqiqah bagi “si buah hati” adalah menjadi prioritas karena merupakan bentuk ibadah dan taqarrub (pendekatan diri) kepada Allah.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

 

Harga paket aqiqah di Bandung

Bagi Anda yang sedang berencana beraqiqah di Bandung, maka anda tinggal memesan paket aqiqah secara online saja. Kami menyediakan paket aqiqah di Bandung dengan harga hemat dan murah. Kami menjual domba aqiqah di Bandung dengan beragam ukurannya. Tentunya berbagai macam ukuran itu bisa disesuaikan dengan budget aqiqah anda. Aqiqah yang murah dan hemat tentu menjadi prioritas bagi mereka yang akan beraqiqah. Dan aqiqah sendiri tidak harus mahal loh.. Tapi yang terpenting adalah menggunakan hewan aqiqah yang kondisinya sehat dan telah memenuhi syarat. Ya betul domba aqiqah ataupun kambing aqiqah yang digunakan haruslah dalam kondisi sehat dan telah memenuhi syarat aqiqah secara syariat.

Untuk layanan kami, kami menjual domba aqiqah dan paket aqiqah sesuai dengan tipe-tipe dari ukuran. Setiap tipe domba atau kambing aqiqah menunjukkan ukuran dan bobot dari hewan aqiqah tersebut. Makin besar domba aqiqah atau kambing aqiqah maka akan semakin banyak hasil jadi dari sate-gule yang dihasilkannya. Sehingga wajar ketika domba aqiqah berukuran besar harganya pun tinggi disebabkan karena nanti hasil sate dan gule olahan aqiqah nya akan lebih banyak.

Warga Bandung dan warga Cimahi yang sedang ada rencana melaksanakan ibadah aqiqah di daerah Bandung maka kami siap memenuhi dan membantu pesanan aqiqah anda. Untuk area pelayanan aqiqah Bandung sendiri kami siap bantu wilayah Bandung Utara Bandung Selatan Bandung Timur dan Bandung Barat. Kami juga siap membantu wilayah atau area Bandung di sekitar Kabupaten Bandung. Bagi Anda yang berencana aqiqah di pinggir Bandung sekitaran Cimahi atau Padalarang juga kami masih bisa membantu pelaksanaan aqiqah anda. Sehingga Bagi anda yang akan melaksanakan aqiqah walimatul aqiqah syukuran aqiqah di daerah Bandung kami siap membantu pelaksanaannya.

Adapun paket aqiqah yang kami sediakan sebagai jasa aqiqah di Bandung Kami memberikan layanan aqiqah berikut ini.

Pertama, kami memberikan jasa aqiqah atau layanan aqiqah dengan cara kirim domba hidupan. Domba hidupan ini dapat Anda pilih langsung ke kandang sesuai dengan tipe tipe atau paket-paket ukuran domba aqiqah yang anda butuhkan dan anda Tentukan pilihan Anda disesuaikan dengan harga aqiqah anda. Nanti Selanjutnya setelah anda pilih domba aqiqah yang anda Tentukan maka kami tinggal kirim ke alamat Anda. Kami juga memberikan layanan paket domba kirim plus potong di tempat anda. Nantinya untuk biaya pemotongan domba aqiqah di tempat anda bisa disesuaikan budgetnya dan dikonsultasikan ke CS kami.

Kedua, kami memberikan layanan aqiqah atau jasa aqiqah berupa paket sudah mentah dibersihkan yang kami siap kirim ke area Bandung, Cimahi dan kabupaten Bandung serta sekitarnya. Sebagai sentra layanan aqiqah Bandung dan juga pusat penyedia jasa aqiqah di Bandung Kami juga memberikan paket aqiqah yang telah kami sembelih dan bersihkan di kandang sehingga Anda bisa langsung olah atau masak di rumah. Atau jika anda memerlukan layanan paket aqiqah mentahan atau domba aqiqah yang sudah mentah dibersihkan dalam kondisi dibungkus yang siap Anda bagikan juga kami siap membantu mengadakannya.

Ketiga, kami memberikan layanan aqiqah di Bandung untuk warga Bandung Cimahi dan sekitarnya berupa jasa aqiqah matang sudah masak. Paket aqiqah yang sudah matang atau masa kini artinya domba aqiqah sudah diolah menjadi masakan yang siap santap. Adapun jasa untuk memasaknya itu sendiri sebagai layanan aqiqah yang dipercaya mengelola dan mengolah masakan aqiqah anda maka kami siap mengolah dan memasaknya menjadi masakan yang enak dan maknyus. Biasanya masakan itu sendiri kalau daging dibuat sate rendang semur malbi tongseng dan teriyaki domba. Adapun bagian domba seperti kepala kaki jeroan usus organ dalam dan tulang yang tidak habis daging maka kita jadikan gulai ataupun krengsengan. Insyaallah untuk masakan aqiqah nya enak dan Maknyus sebagaimana yang sudah pesan bilang mereka puas dan diantara mereka banyak yang mengorder kembali.

Yang keempat, kami memberikan layanan atau jasa aqiqah berupa paket nasi kotak atau paket nasi box aqiqah lengkap. Paket box aqiqah lengkap ini yakni tambahan selain sate gulai sudah ada box karton tebal desain stiker tempelan nama bayi nasi kerupuk gua acar alat makan dan seterusnya sebagai kelengkapan paket nasi kotak aqiqah yang lengkap. Adapun untuk harga paket aqiqah Box atau harga penambah Box atau harga aqiqah paket kotak yang kami sediakan harganya murah dan hemat. Namun juga rasanya enak dan maknyus.

Sehingga bagi anda Warga Bandung warga Cimahi yang perlu layanan aqiqah Bandung atau sedang mencari-cari pelayanan jasa aqiqah Bandung tidak usah ragu dan tidak usah sungkan untuk menghubungi kontak customer service kami. Sebagai sentra aqiqah Bandung yang juga sebagai sentra domba di Bandung dimana kami sebagai pusat penyedia domba dan kambing aqiqah di Bandung siap membantu keperluan aqiqah anda. Sehingga ketika anda sedang mencari jasa aqiqah Bandung atau peternak yang menjual domba di Bandung atau tempat yang jual domba aqiqah di Bandung dengan harga paket akikah murah di Bandung dengan paket kotak aqiqah harga murah di Bandung itu kami semua menyediakannya.

 

Paket Aqiqah (jual paket aqiqah murah jual domba aqiqah bandung)

jual paket aqiqah murah jual domba aqiqah bandung

HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com berkomitmen memberikan pelayanan aqiqah semaksimal mungkin, dengan menyediakan paket aqiqah yang terbaik dengan beragam pilihan sesuai harga dan permintaan. Merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami jika bisa memaksimalkan pelayanan aqiqah yang tidak hanya pemotongan dan pengiriman, tetapi juga paket aqiqah bagi yang ingin memesan dalam kondisi diolah/dimasak.

Berikut paket aqiqah yang kami sediakan, dengan berbagai menu tambahan per maret 2013 sebagai berikut :

Menu tambahan

Rp 6.000,-            : nasi, kerupuk, pisang

Rp 8.000,-            : nasi, sambal goreng kentang, kerupuk, pisang

Rp 11.000,-          : nasi, telor balado/rolade, sambal goreng kentang, kerupuk, pisang

Rp 13.000,-          : nasi, ayam goreng, telor balado/rolade, sambal goreng kentang, kerupuk, pisang

Adapun harga di atas merupakan paket aqiqah yang biaya nya diluar kambing atau domba yang disembelih.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *