Aqiqah qurban Cirangrang Babakan Ciparay Bandung domba kambing sehat sesuai syariat 081395337795

Aqiqah qurban Cirangrang Babakan Ciparay Bandung domba kambing sehat sesuai syariat 081395337795

Sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang aqiqah :

كُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتُذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّيكُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتَذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّى

Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]. Adapun kami dari tim LayananAqiqahBandung.com bermaksud memfasilitasi dari penyediaan domba untuk keperluan aqiqah ayah dan bunda sekalian.

Domba kambing termurah Garuda Andir Bandung Raya amanah terbaik 081395337795 Hijaz Aqiqah
Aqiqah qurban Cirangrang Babakan Ciparay Bandung domba kambing sehat sesuai syariat 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Yuk aqiqah murah enak syar’i di hijaz aqiqah aja. Yang tinggal dan domisili di Cirangrang Babakan Ciparay dan perlu jasa aqiqah. Kami sap bantu kirim pesanan aqiqah anda ke derah Cirangrang Babakan Ciparay. Sehingga anda tidak perlu repot repot sibuk mempersiapkan aqiqah. Jadi mencara jasa layanan jual kambing aqiqah di Cirangrang Babakan Ciparay tidak susah lagi dicari. Kami siap kirim pesanan aqiqah ke lokasi Cirangrang Babakan Ciparay karena kami melayani seluruh bandung cimahi dan kabupeten bandung. Untuk kebutuhan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban, nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

sentra jual domba paket box akikah dibandung depot kambing dan sapi murah disini saja. jika anda sedang membutuhkan domba untuk acara akikah yuu segera kunjungi LayananAqiqahBandung.com sentra domba gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau. selain menjual domba dalam keadaan hidup kami juga bisa membantu proses penyembelihan dan mengirimkan dging domba cacah yang siap untuk di masak atau kami juga bisa menjadi jasa jual untuk anda memasak domba yang anda pesan menjadi sate atau gulai yang akan kami kemas dalam kemasan box yang rapih dan elegan. pemesanan bisa di lakukan melalui telfon atau bisa juga mengunjungi sekretariat kami langsung. jasa pengiriman kami bisa mengirimkan domba yang anda pesan sampai ke wilayah kabupaten dengan baik dan tepat waktu.

 

Kontak HijazAqiqah.comdi 0813.9533.7795 (SMS, TELP, WA), untuk keperluan Jasa aqiqah dan qurban bandung, ikuti tabungan qurban (kambing dan sapi). Penyedia Paket aqiqah dan menu aqiqah. Kami menyediakan paket aqiqah lengkap yang siap mengirim  ke alamat anda. HijazAqiqah.com penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

Kami HijazAqiqah.com memberikan layanan detail aqiqah sebagai berikut :

1.Domba kami sehat cukup umur dan telah memenuhi syarat syariat

2.Harga termurah dan standar, agar memudahkan sekaligus memfasilitasi bagi ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah

3.Domba langsung dilihat dan dipilih langsung di kandang. Agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget aqiqah ayah bunda tentunya

4.Penyembelihan dengan membacakan doa, “Bismillah Allahu Akbar”, serta proses penyembelihan yang sesuai dengan tatacara syariat islam

5.Diproses, dan dimasak dengan proses HHB (halal, higienis, & Bersih)

6.Dimasak oleh tim dapur yang terpercaya berpengalaman, sehingga..

7.Hasil masakannya enak (empuk tidak alot, dan tidak bau prengus domba)

8.Orientasi swadaya. Yakni kami bermitra dengan rekanan para peternak budidaya secara langsung. Dengan harapan dapat menjadi alternatif penghasilan bagi warga tani ternak agar dapat berswadaya. Yang dari sebagian dari penghasilan kami.., kami share untuk dapat digunakan atau dialokasikan bagi kebutuhan sosial yg bermanfaat

9.Siap kirim ke lokasi anda, maupun..

10.Siap mendistribusikan kepada yang membutuhkan. Misalnya ayah bunda mau menyalurkan pesanan aqiqah nya kami siap menyalurkan dan mendistribusikannya. Misal ke (panti asuhan, panti yatim, pesantren, masjid, pengajian dll)

 

aqiqah Ds. Cisurupan bandung, aqiqah Ds. Pasir Wangi bandung, aqiqah Ds. Pasir Jati bandung, aqiqah Komplek perumahan Cilengkrang bandung, aqiqah jalan Negla sari bandung, aqiqah jalan Cilangkarang bandung, aqiqah Ds. Pasi Biru bandung, aqiqah Komplek Perumahan Bumi Wijaya Kusuma Permai bandung, aqiqah jalan Mamisi bandung, aqiqah Komplek Perumahan Cipadung Permai bandung, aqiqah Desa Cipadung bandung, aqiqah jalan Embah Jaksa bandung, aqiqah jalan Cigagak bandung, aqiqah jalan Pangaritan bandung, aqiqah jalan Cipadung bandung, aqiqah Komplek Perumahan Cipadung Indah bandung, aqiqah jalan Cipadung Indah bandung, aqiqah jalan Panyileukan bandung

 

Usaha Kambing Aqiqah (usaha kambing aqiqah bandung usaha aqiqah barokah bersama)

usaha kambing aqiqah bandung usaha aqiqah barokah bersama

Usaha kambing aqiqah termasuk usaha catering sebenarnya, nantinya. Karena banyak pemesan yang mengorder hewan aqiqah hidup untuk disembelih sendiri, adapula yang minta disembelih kemudian dibersihkan sudah dalam kondisi siap masak, namun banya juga yang minta diolah atau dimasak. Inilah seninya usaha kambing aqiqah. Tidak hanya menyediakan kambing atau domba, namun nantinya usaha kambing aqiqah ini akan mengarah ke sana. Usaha kambing aqiqah ini memang tidak setara atau setinggi industry yang lainnya, namun kembali ke urusan pesaran. Ya.., seperti usaha pada umumnya saja, maka usaha kambing aqiqah ini pun memerlukan upaya pemasaran. HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com termasuk yang sudah menjalankan usaha ini, untuk wilayah bandung. Yang menyediakan juga sapi untuk qurban. Insyaallah HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com akan melayani sebaik-baiknya. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua. Amin.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

 

Harga Kambing Untuk Akikah (harga kambing untuk akikah wilayah bandung)

harga kambing untuk akikah wilayah bandung

Harga kambing untuk akikah ini sebenarnya beragam, kembali ke ukuran, umur, kondisi kambing untuk akikah tersebut. HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com memberikan harga per maret 2013 dengan tahapan harga kambing akikah sebagai berikut :

Harga Kambing Untuk akikahTipe a, berat karkas ± 8, Rp 850.000,-

Harga Kambing Untuk akikahTipe b, berat karkas ± 9, Rp 950.000,-

Harga Kambing Untuk akikahTipe c, berat karkas ± 10, Rp 1.050.000,-

Harga Kambing Untuk akikahTipe prima, berat karkas ± 13, Rp 1.250.000,-

Harga Kambing Untuk akikahTipe super, berat karkas ± 15, Rp 1.350.000,-

Harga Kambing Untuk akikahTipe ekstra, berat karkas ± disesuaikan, harga disesuaikan

Harga akikah di atas belum termasuk biaya pengolahan (masak) yang biasanya dibuat sate dan gule. Kemudian HijazAqiqah.com – MarkazQurban.comjuga menyediakan sapi untuk hari raya idul adha, yang bisa dikirim ke bandung, jabodetabek dan sekitarnya.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *