Paket akikah kambing Cisaranten Endah Arcamanik termurah aqiqah Bandung Cimahi berkualitas 081395337795

Paket akikah kambing Cisaranten Endah Arcamanik termurah aqiqah Bandung Cimahi berkualitas 081395337795

Ayah bunda sekalian, aqiqah adalah amalan yang mulya. Sebagai bukti rasa syukur kepada Allah atas diberikannya anak. Dari Ummul Mukminin, ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata,

أَنَّرَسُولَاللَّهِ -صلىاللهعليهوسلم- أَمَرَهُمْعَنِالْغُلاَمِشَاتَانِمُكَافِئَتَانِوَعَنِالْجَارِيَةِشَاةٌ

“Rasululllah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan mereka, untuk anak laki-laki akikah dengan dua ekor kambing dan anak perempuan dengan satu ekor kambing.” (HR. Tirmidzi no. 1513. At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Dua hadits di atas dengan jelas membedakan antara akikah anak laki-laki dan anak perempuan. Anak laki-laki dengan dua ekor kambing/domba, sedangkan anak perempuan dengan satu ekor kambing/domba.

Layanan aqiqah area Maleber Andir Bandung Cimahi enak 081395337795 Hijaz Aqiqah
Paket akikah kambing Cisaranten Endah Arcamanik termurah aqiqah Bandung Cimahi berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Untuk keperluan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja. Domba aqiqah atau kambing aqiqah sekaligus paket lengkapnya bisa pesan kemana ya untuk daerah Cisaranten Endah Arcamanik?.. Bisa pesan ke kami saja. Kami siap kirim pesanan paket aqiqah anda ke daerah Cisaranten Endah Arcamanik. Siap kirim ke rumah anda. sehingga jika anda domisili di Cisaranten Endah Arcamanik tidak perlu kawatir bisa pesan domba aqiqah dan paket kambing aqiqah di kami saja. Selain siap kirim ke Cisaranten Endah Arcamanik juga kami melayani pemesanan wilayah bandung cimahi padalarang cileunyi sumedang dan kabupaten bandung.

beli kambing paket box aqiqoh dibandung jasa penyedia kambing bandung yang murah

sedang merencanakan acara akikah untuk si buah hati? butuh domba akikah yang segar dengan harga yang murah? segera kunjungi dan beli domba akikah anda di LayananAqiqahBandung.com website ini menjual domba yang gemuk memenuhi syarat aqiqah dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang terjangkau. anda bisa memesanya melalui telfon, sms, atau bisa juga memesan dengan mengunjungi sekretariat kami langsung. selain bisa membantu proses penyembelihan kami juga bisa membantu memesak domba yang anda pesan menjadi sate atau gulai yang lezat dalam kemasan box yang rapih dan elegan, bukanhanya melayani pemesanan di kota bandung tapi kami juga bisa mengantarkan dan menerima pesanan dari wilayah kabupaten, cimahi, padalarang, soreang, cileunyi dan sekitarnya.

HijazAqiqah.com : 0813.9533.7795 (SMS, TELP, WA), Jasa Jual paket aqiqah murah di bandung, kambing yang kami sediakan berbagai tipe sesuai keperluan anda. Kami juga melayani domba/kambing qurban dan sapi qurban, Ikuti juga program tabungan sapi qurban.HijazAqiqah.com penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

 

aqiqah jalan sersan sodik bandung, aqiqah Geger Kalong Tengah bandung, aqiqah jalan Setia Budi bandung, aqiqah Budi Asih bandung, aqiqah Komplek Perumahan Budi Asih bandung, aqiqah Komplek Perumahan Land Estate Budi Sari bandung, aqiqah Budi Indah bandung, aqiqah Sindang Sirna bandung, aqiqah jalan Karang anyar bandung, aqiqah jalan Kebun Manggu bandung, aqiqah jalan Aceh bandung, aqiqah jalan Sumbawa bandung, aqiqah jalan ambon bandung, aqiqah jalan Sumatera bandung, aqiqah jalan Jawa bandung, aqiqah jalan Jakarta bandung, aqiqah jalan Jend.A.Yani bandung, aqiqah jalan Antapani bandung, aqiqah jalan Asia Afrika bandung

 

KAMBING KURBAN BANDUNG  JUAL KAMBING SAPI YANG SEHAT UNTUK IDUL ADHA

Sentra aqiqah terbaik dan terbesar di bandung ini selalu hadir dengan menawarkan penawaran yang menarik kepada pelanggannya. Adapun beberapa layanan atau paket aqiqah yang kami tawarkan kepada anda adalah seperti kambing/domba hidup, daging geluntung (bentuk siap dibuat kambing guling), daging cacah siap olah/masak, serta menu masakan lainnya yang dapat menggoyang lidah mereka yang mendapatkan daging aqiqah dari anda. menarik bukan? makanya, yu, segera pesan sapi, kambing atau domba qurban disini yang kami pastikan sehat dan tentunya memenuhi syariat islam, karna kami hanya menawarkan produk atau hewan ternak terbaik kami untuk anda. apalagi, harganya sangat murah sekali dan tentunya tidak akan menguras kantong anda.

 

POTONG SAPI QURBAN MURAH DI BANDUNG DAFTAR HARGA SAPI DAN KAMBING UNTUK AKIKAH KURBAN

Daging cacah dalam box plastik, sate dan gule, nasi box atau nasi dus aqiqah (dus aqiqah dari dus cetakan desain karton tebal, bukan sterofoam), merupakan salah stau pelayanan atau paket aqiqah menarik yang kami tawarkan kepada anda dengan harga yang sangat terjangkau yang tentunya bisa mmebuat acara aqiqah anda lebih praktis lagi.  dengan menggunakan paket yang satu ini tentunya baik aqiqah ataupun qurban anda akan lebih praktis. sentra aqiqah dan qurban yang satu ini memang tidak hanya selalu memberikan penawaran yang menarik dengan sapi, kambing dan domba yang memenuhi syariat tetapi juga memberikan pelayanan terbaik pula untuk anda. makanya, tunggu apalagi?.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *