Pusat qurban aqiqah Dunguscaraiang Andir Bandung jual domba kambing sapi termurah berkualitas 081395337795

Pusat qurban aqiqah Dunguscaraiang Andir Bandung jual domba kambing sapi termurah berkualitas 081395337795

Ayah bunda sekalian, aqiqah adalah amalan yang mulya. Sebagai bukti rasa syukur kepada Allah atas diberikannya anak. Dari Ummul Mukminin, ‘Aisyah radhiyallahu ‘anha, ia berkata,

أَنَّرَسُولَاللَّهِ -صلىاللهعليهوسلم- أَمَرَهُمْعَنِالْغُلاَمِشَاتَانِمُكَافِئَتَانِوَعَنِالْجَارِيَةِشَاةٌ

“Rasululllah shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan mereka, untuk anak laki-laki akikah dengan dua ekor kambing dan anak perempuan dengan satu ekor kambing.” (HR. Tirmidzi no. 1513. At Tirmidzi mengatakan bahwa hadits ini hasan shahih. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih)

Dua hadits di atas dengan jelas membedakan antara akikah anak laki-laki dan anak perempuan. Anak laki-laki dengan dua ekor kambing/domba, sedangkan anak perempuan dengan satu ekor kambing/domba.

Pusat qurban aqiqah Dunguscaraiang Andir Bandung jual domba kambing sapi termurah berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah
Pusat qurban aqiqah Dunguscaraiang Andir Bandung jual domba kambing sapi termurah berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Anda tinggal dan domisili di Dunguscaraiang Andir dan perlu jasa aqiqah. Kami sap bantu kirim pesanan aqiqah anda ke derah Dunguscaraiang Andir. Sehingga anda tidak perlu repot repot sibuk mempersiapkan aqiqah. Jadi mencara jasa layanan jual kambing aqiqah di Dunguscaraiang Andir tidak susah lagi dicari. Kami siap kirim pesanan aqiqah ke lokasi Dunguscaraiang Andir karena kami melayani seluruh bandung cimahi dan kabupeten bandung. Untuk kebutuhan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban, nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

pusat jual domba paket box akikah dibandung beli sapi dan domba aqiqah dan qurban terbaik disini saja. untuk anda yang sedang membutuhkan domba untuk acara akikah atau acara syukuran rumah, yu segera pesan di LayananAqiqahBandung.com website ini menjual domba yang gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau. selain menjual domba dalam keadaan hidup kami juga bisa membantu proses penyembelihan dan mengirimkan daging kambing cacah yang siap masak ke rumah anda atau kami juga bisa menjadi jasa jual untuk acara yang akan anda selenggarakan, jadi domba yang anda pesan akan kami masak menjadi sate atau gulai lalu akan kami kemas dalam kemasan box yang rapih dan elegan. jasa pengiriman kami bisa mengirimkan domba yang anda pesan sampai ke area padalarang, cimahi, cileunyi dan wilayah sekitarnya dengan baik dan tepat waktu.

pusat jual domba paket box akikah di bandung jual sapi qurban dan kambing untuk akikah dan kurban berkualitas. yu segera kunjungi website LayananAqiqahBandung.com website ini menjual domba yang gemuk memenuhi syarat aqiqah sehat dan aman untuk di konsumsi dengan harga yang sangat terjangkau, kami bisa membantu proses penyembelihan dan mengirimkan daging domba cacah yang siap masak atau bahkan kami juga bisa membantu memasak domba yang anda pesan menjadi sate atau gulai yang lezat dalam kemasan box yang rapih dan elegan. pemesanan bisa di lakukan dengan cara mengunjungi sekretariat kami atau bisa juga dengan menghubungi customer service kami melalui telfon atau sms. jasa pengiriman kami siap mengirimkan domba yang anda pesan sampai ke wilayah padalarang, cimahi, cileunyi, soreang, dan wilayah sekitarnya dengan jaminan doomba yang anda pesan sampai dengan tepat waktu dan selamat.

Jasa penyedia aqiqah bandung dan qurban bandung yang murah berkualitas dan memenuhi syarat, ikuti juga program tabungan qurban, serta urunan sapi qurban informasi  0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP). HIJAZAQIQAH.COM penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

aqiqah jalan Jend.A.Yani bandung, aqiqah jalan Antapani bandung, aqiqah jalan Asia Afrika bandung, aqiqah jalan ABC bandung, aqiqah jalan Braga bandung, aqiqah jalan Naripan bandung, aqiqah jalan Sunda bandung, aqiqah jalan Banceuy bandung, aqiqah jalan Veteran bandung, aqiqah jalan Merdeka bandung, aqiqah jalan R.E Martadinata bandung, aqiqah jalan Supratman bandung, aqiqah jalan Kebon Kawung bandung, aqiqah jalan Dalem kawung bandung, aqiqah jalan Wastu Kencana bandung, aqiqah jalan Cicendo bandung, aqiqah jalan Lembong bandung, aqiqah jalan Pasir Kaliki bandung, aqiqah jalan Cihampelas bandung

Aqiqah bandung

jasa aqiqah bandung murah, berkualitas, sehat, dan memenuhi syarat

seorang anak yang lahir, dalam pandangan islam memang harus diaqiqahkan. Mengenai hewan yang bisa disembelih dalam pelaksanaan aqiqah adalah kambing atau domba. Kambing aqiqah yang ditetapkan haruslah memenuhi persyaratan aqiqah. Minim-minimnya, kambing aqiqah haruslah berusia minimal satu tahun (ini untuk kambing – ats-tsaniy), sedangkan untuk domba yang berusia minimal enam bulan (al-jadza’).

Sebagai informasi kami HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com menawarkan produk-produk aqiqah bandung, yang terdiri dari paket aqiqah kambing hidup dan kambing yang telah dimasak dalam kemasan nasi box. yang bisa langsung anda bagikan kepada para tamu undangan aqiqah anda. Untuk kambing atau domba aqiqah ukurannya beragam, semakin besar ukurannya maka akan semakin banyak olahan atau masakan daging yang dihasilkan.

(Hubungi 0813.9533.7795, untuk Pemesanan domba aqiqah dan paket aqiqah, ikuti tabungan kurban, dan tabungan akikah. Informasi harga akikah kurban klik disini)

 

Doa aqiqah

Doa aqiqah yang dibacakan untuk  keberkahan anak

Banyak ucapan-ucapan atau kalimat yang disampaikan ketika kita menghadiri acara syukuran aqiqah yang disana kita bertemu dengan orangtua dari anak yang diaqiqahkan tersebut. Maka kepada orangtua yang dianugerahi anak doa yang kita bacakan adalah sebagai berikut :

“baarokallahu laka, filmauhuubi laka, wa syakartal waa hiba, wa balagho asyudombaahu, wa ruziqta birrohu”  artinya : “semoga Allah memberkahimu, dalam anak yang diberikan kepadamu, kamu pun bersyukur kepada Sang Maha Pemberi, dan dia dapat mencapai dewasa, serta kamu dikaruniai kebaikannya ”

Kemudian orang yang diberikan ucapan selamat (orang tua anak yang diaqiqahkan tersebut) disunnahkan membalas/menjawab dengan bacaan : “baa rokallahu laka, wa baaroka ‘alaika, wa jazaakallahu khoiro, wa rozaqokallahu mitslahu, wa ajzala tsawaabaka” artinya : “semoga Allah juga memberkahimu, dan melimpahkan kebahagiaan untukmu, semoga Allah membalas dengan sebaik-baik balasan, mengaruniakan kepadamu sepertinya, dan melipatgandakan pahalamu”.

(Referensi : doa no 47 dalam kumpulan doa hisnul muslim, min adzkaril kitab wa sunnah yang dikumpulkan oleh Sa’id bin Ali bin Wahf Al-qahthani. Lihat al-adzkar, karya an-nawawy hal 349, dan shahih al-adzkarlin nawawy, oleh salim al-hilaly 2/713)

Doa yang sunnah adalah sebaik-baik doa yang disampaikan. Tidak terkecuali dalam perayaan tasyakuran aqiqah anak. Mudah-mudahan doa tersebut diijabah oleh Allah. Amiin. Wallahu a’lam bishshowaab.

(Hubungi ke : 0813.9533.7795/0813.9533.7795, adalah Layanan penyedia aqiqah bandung murah berkualitas dan memenuhi syarat. Ikuti juga program tabungan sapi qurban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *