Jual kambing termasuk di Antapani Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795

Jual kambing termasuk di Antapani Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795

Aqiqah merupakan sunnah Rasulullah sallahu ‘alaihi wa sallam. Jelas petunjuk dan keternagan nya. Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata,

أَنَّرَسُولَاللَّهِ -صلىاللهعليهوسلم- عَقَّعَنِالْحَسَنِوَالْحُسَيْنِكَبْشًاكَبْشًا.

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengakikahi Al Hasan dan Al Husain, masing-masing satu ekor gibas (domba).” (HR. Abu Daud no. 2841. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih. Akan tetapi riwayat yang menyatakan dengan dua kambing, itu yang lebih shahih)

Namun dalam riwayat An Nasai lafazhnya,

عَنْابْنِعَبَّاسٍقَالَعَقَّرَسُولُاللَّهِصَلَّىاللَّهُعَلَيْهِوَسَلَّمَعَنْالْحَسَنِوَالْحُسَيْنِرَضِيَاللَّهُعَنْهُمَابِكَبْشَيْنِكَبْشَيْنِ

Dari Ibnu ‘Abbas, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah mengakikahi Al Hasan dan Al Husain, masing-masing dua ekor gibas (domba).” (HR. An Nasai no. 4219. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadit ini shahih)

Jual kambing termasuk di  Antapani Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah
Jual kambing termasuk di Antapani Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Yuk aqiqah murah enak syar’i di hijaz aqiqah aja. Yang tinggal dan domisili di Antapani dan perlu jasa aqiqah. Kami sap bantu kirim pesanan aqiqah anda ke derah Antapani. Sehingga anda tidak perlu repot repot sibuk mempersiapkan aqiqah. Jadi mencara jasa layanan jual kambing aqiqah di Antapani tidak susah lagi dicari. Kami siap kirim pesanan aqiqah ke lokasi Antapani karena kami melayani seluruh bandung cimahi dan kabupeten bandung. Untuk kebutuhan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban, nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

jual domba aqiqah dibandung yang murah penjual sapi dan domba terpercaya siap kirim ke rumah. untuk anda yang sedang mempersiapkan acara akikahan si buah hati? yu coba kunjungi LayananAqiqahBandung.com ada domba sehat dengan harga yang terjangkau, domba domba yang kami miliki memiliki kualitas yang bagus, sehat dan halal tentunya. selain menyediakan domba dalam keadaan hidup kami juga siap membantu proses penyembelihan dan mengirimkan daging domba cacah yang siap masak ke rumah anda. cara pemesananya juga mudah, anda hanya tinggal memesan via telfon atau datang langsung ke kandang, pembayaran bisa dilakukan via transfer atau pembayaran dilakukan saat domba pesanan anda dikirim ke rumah. jasa pengiriman kami siap mengirimkan pesanan anda sampai ke kota cimahi, padalarang, dan kabupaten kabupaten yang ada di sekitarnya.

Paket aqiqah yang kami sediakan bisa berupa domba hidupan, daging mentah yang bersih siap dimasak, bisa juga sudah matang/masakan, juga bisa sudah jadi paket nasi box atau nasi dus aqiqah. Hubungi HijazAqiqah.com di 0813.9533.7795 (SMS, TELP, WA), Jasa aqiqah dan qurban bandung murah berkualitas dan memenuhi syarat, ikuti program tabungan sapi. Dapatkan paket aqiqah murah hanya di HijazAqiqah.com.HijazAqiqah.com penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

Kami HijazAqiqah.commenyuguhkan jasa layanan aqiqah dengan beberapa fasilitas sebagai berikut :

1.Domba yang sehat dan telah memenuhi syarat syariat

2.Harga murah dan standar, agar memudahkan sekaligus memfasilitasi bagi ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah

3.Domba bisa dilihat dan dipilih langsung di kandang. Agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget aqiqah ayah bunda tentunya

4.Disembelihnya dengan membacakan doa, “Bismillah Allahu Akbar”, serta proses penyembelihan yang sesuai dengan tatacara syariat islam

5.Diolah, dibersihkan, diproses, dan dimasak dengan proses HHB (halal, higienis, & Bersih)

6.Dimasak dengan koki dan bagian dapur yang terpercaya berpengalaman, sehingga..

7.Hasil masakan enak (empuk tidak alot, dan tidak bau prengus domba)

8.Orientasi swadaya. Yakni kami bermitra dengan rekanan para peternak budidaya secara langsung. Dengan harapan dapat menjadi alternatif penghasilan bagi warga tani ternak agar dapat berswadaya. Yang dari sebagian dari penghasilan kami.., kami share untuk dapat digunakan atau dialokasikan bagi kebutuhan sosial yg bermanfaat

9.Siap kirim ke lokasi anda, maupun..

10.Siap mendistribusikan kepada yang membutuhkan. Misalnya ayah bunda mau menyalurkan pesanan aqiqah nya kami siap menyalurkan dan mendistribusikannya. Misal ke (panti asuhan, panti yatim, pesantren, masjid, pengajian dll)

 

aqiqah jalan Bojong loa bandung, aqiqah jalan Panjunan bandung, aqiqah jalan Lio Genteng bandung, aqiqah Bapa Rasdan bandung, aqiqah Bapa Suhaya bandung, aqiqah jalan Lingkar Selatan bandung, aqiqah jalan Peta bandung, aqiqah jalan Babakan Tarogong bandung, aqiqah jalan Sukarma bandung, aqiqah jalan tugu bandung, aqiqah Komplek Perumahan Kopo Kencana bandung, aqiqah jalan Kencana bandung, aqiqah Komplek Perumahan Citarip bandung, aqiqah jalan Citarip kulon bandung, aqiqah jalan Citarip Tengah bandung, aqiqah jalan Citarip kidul bandung, aqiqah jalan citarip Wetan bandung, aqiqah jalan Katip bandung, aqiqah jalan Gagak bandung, aqiqah jalan OTISTA bandung.

Undangan Aqiqah (berbagi kebahagiaan dengan menyebarkan undangan aqiqah anak)

berbagi kebahagiaan dengan menyebarkan undangan aqiqah anak

Sebagai makhluk sosial manusia memang sangatlah perlu berinteraksi antar sesamanya. Ditambah lagi ketika manusia mendapatkan ataupun menjalani momen-momen bahagia, maka kecenderungannya adalah bersyukur kepada Tuhan -Allah Subhanahu wa Ta’ala-, kemudian berbagi kebahagiaan kepada orang terdekat kita seperti keluarga, kerabat, saudara, rekan dan yang lainnya. Misalnya dalam acara pernikahan, kelahiran anak, serta syukuran atas nikmat-nikmat lainnya. Sehingga sering kita dapatkan undangan pernikahan, undangan aqiqah, undangan khitanan, dan sebagainya. Disebabkan karena undangan itu sendiri bermakna kebahagiaan dan mengajak orang lain bahagia, maka menjadi penting memperhatikan konten dalam undangan tersebut untuk. Misalnya dalam undangan aqiqah perlu diperhatikan kata-kata yang diperlukan saja, tidak perlu yang berlebihan yang dikhawatirkan akan memberatkan tamu yang diundang. Dalam undangan aqiqah boleh saja diisikan konten berupa : kalimat sambutan yang bermakna mengundang, waktu, tempat, dan tanggal acara, nama anak, nama orang tua, kalimat penutup yang bermakna “berterima kasih” atas kebersediaan hadir. Inilah mungkin yang dapat ditempatkan dalam undangan aqiqah.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

 

Desain Undangan Aqiqah (model dan contoh desain undangan aqiqah anak)

model dan contoh desain undangan aqiqah anak

Beragam sekali desain undangan aqiqah yang mungkin bisa kita searching di internet. Desain undangan aqiqah ada yang formal ada juga yang agak santai dan bebas. Semuanya sebenarnya tergantung kebutuhan dan keperluannya saja. Dan terutama mungkin jati diri dan karekteristik orang tua dari anak yang diaqiqahkan. Kalau serius ya desain undangan aqiqah nya jadi serius, kalo santai mungkin desain undangan aqiqah nya jadi terkesan “nyantai”. Yang penting, sebenarnya tidak menghilangkan nilai-nilai ibadah dari pelaksanaan ibadah aqiqah itu sendiri. Yang penting jangan lupa kelengkapan konten Pa…, seperti : salam, basmalah, kalimat pembuka yang bermakna mengundang, nama bayi yang diaqiqahkan, nama orang tua, waktu-tempat-tanggal acara, kalimat penutup yang bermakna “terima kasih jika bisa datang”, dan salam penutup.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *