Jasa aqiqah terbaik area Antapani Bandung Cimahi berkualitas 081395337795

Jasa aqiqah terbaik area Antapani Bandung Cimahi berkualitas 081395337795

Rasululullah sallallahu ‘alayhi wa sallam menjelaskan aqiqah dalam sabdanya : “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]. Adapun hukum pelaksanaan aqiqah itu sendiri para ulama berselisih pendapat. Ada yang menyatakan : wajib. Ada pula yang menyatakan bahwa hukum aqiqah adalah : sunnah muakkad. Namun wallahu a’lam kami berpendapat bahwa hukumnya Sunnah Muakkad, yakni Sunnah atau ajaran yang amat sangat dianjurkan dilakukan jika mampu.

Jasa aqiqah terbaik area Antapani Bandung Cimahi berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah
Jasa aqiqah terbaik area Antapani Bandung Cimahi berkualitas 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Kontak cs kami untuk layanan paket aqiqah di Antapani. Kami layanan jual kambing aqiqah di bandung atau tempat jual kambing dan paket aqiqah bandung yang siap kirim area Antapani. Karena kami melayani pesanan aqiqah untuk area bandung cimahi dan kabupaten bandung. Anda perlu kambing aqiqah dan tinggal di Antapani insyaallah kami siap bantu kirim pesanan akikah anda. jngan kawatir, Untuk keperluan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling  bisa anda percayakan ke kami saja. Kami siap kirim ke tempat anda.

jual domba akikah dibandung murah aqiqah qurban termurah siap kirim ke rumah. untuk anda yang sedang mencari domba untuk acara akikah, kami lah yang anda cari depot domba dan sapi berkualitas sehat aman untuk di konsumsi dan harga yang murah tentunya. selain menjual domba atau sapi dalam keadaan hidup kami juga siap membantu memasak hewan yanganda pesan menjadi gulai atau sate dan di kemas dalam kemasan box yang rapih dan elegan. cara pemesanan bisa melalui telfon atau anda datang langsung ke kandang, pembayaran bisa dilakukan via transfer dan bisa juga di bayar tunai saat domba pesanan anda sampai  di rumah. jasa pengiriman kami siap mengirimkan domba pesanan anda sampai ke kota padalarang, cimahi, bahkan sampai ke kabupaten yang ada di sekitarnya dengan baik dan tepat waktu.

Kontak di 0813.9533.7795 (SMS, WA, TELP), untuk keperluan Jasa aqiqah dan qurban bandung, ikuti urunan sapi qurban dan tabungan qurban (kambing dan sapi). Penyedia Paket aqiqah dan menu aqiqah. Kami menyediakan paket aqiqah lengkap yang siap mengirim  ke alamat anda. HIJAZAQIQAH.COM penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda.

aqiqah jalan Kondektur bandung, aqiqah jalan Onong bandung, aqiqah jalan Citepus bandung, aqiqah jalan Nata Wijaya bandung, aqiqah jalan H.Sapari bandung, aqiqah jalan Sereh bandung, aqiqah IRSAD bandung, aqiqah jalan Cibadak bandung, aqiqah jalan saritem bandung, aqiqah jalan Klenteng bandung, aqiqah jalan Kebonjati bandung, aqiqah jalan waringin bandung, aqiqah jalan Pepetan bandung, aqiqah jalan Kakap bandung, aqiqah jalan Teri bandung, aqiqah jalan Serat bandung, aqiqah jalanLayang bandung, aqiqah jalan Minyak Tanah bandung, aqiqah jalan Rajawali Timur bandung, aqiqah jalan Laks.Muda Nurtanio bandung, aqiqah Ciroyom bandung, aqiqah Rajawali Barat bandung, aqiqah Komplek Perumahan Land Estate Dadali bandung, aqiqah jalan Sri Gunting Selatan bandung.

Akikah anak laki-laki (jumlah kambing akikah anak laki-laki sebanyak dua ekor)

Ketika seorang anak laki-laki lahir maka yang menurut syari’at diperlukan dua ekor kambing/ domba untuk mengakikahkannya. Jumlah ini berbeda dengan ketika anak perempuan yang lahir, jika jumlah kambing akikah anak laki-laki sebanyak dua ekor, maka jumlah kambing akikah untuk anak perempuan sebanyak satu ekor saja. Kok jumlah kambingakikahnya bisa berbeda gitu? Yaa… itulah yang ditetapkan oleh syari’at. Sudah sepantasnya kita sami’na wa ato’na saja, yakni mendengar dan taat saja. Toh segala perintah dan larangan agama semuanya baik. kemudian muncul pertanyaan? Bagaimana jika ternyata orang tua kondisinya tidak mampu? Jawabannya adalah akikah dan kurban ini dilaksanakan bagi yang mampu, bahkan pendapat syaikh Al-jibrin jika ingin melaksanakan akikah anak laki-laki hanya saja baru memiliki dana untuk satu ekor domba/kambing, maka dibolehkan satu ekor dulu, kemudian satu ekor lagi menyusul kemudian hari.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

 

Kartu akikah (kata-kata yang biasa ada dalam kartu akikah anak)

Seperti biasa ketika anak lahir, kemudian yang dipikirkan adalah persiapan akikah anak. Penting juga untuk mengetahui (hanya sebagai referensi) kata-kata yang biasa ada dalam dalam kartu akikah anak. Bisanya disimpan/diketik di kartu undangan akikah anak. Biasanya kalimatnya sebagai berikut : alhamdulillahirobbil’alamin, segala puja dan puji kami panjatkan kehadirat Allah. Pada hari…. Tanggal…. Pada pukul…. Telah lahir putra kami tercinta dengan nama…. Adapun melalui kartu undangan akikah ini kami bermaksud mengundang Bapak/Ibu/ saudara-I untuk hadir dalam acara akikah anak kami Pada hari…. Tanggal…. Pada pukul…., dengan segala kerendahan hati tanpa mengurangi rasa hormat, atas kesediaan & kehadirannya kami ucapkan terima kasih. Mungkin demikian kata-kata yang biasa ada dalam kartu akikah anak. Semoga bermanfaat.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *