Harga paket aqiqah Antapani Bandung termurah enak syar’i 081395337795

Harga paket aqiqah Antapani Bandung termurah enak syar’i 081395337795

Rasululullah sallallahu ‘alayhi wa sallam menjelaskan aqiqah dalam sabdanya : “Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]. Adapun hukum pelaksanaan aqiqah itu sendiri para ulama berselisih pendapat. Ada yang menyatakan : wajib. Ada pula yang menyatakan bahwa hukum aqiqah adalah : sunnah muakkad. Namun wallahu a’lam kami berpendapat bahwa hukumnya Sunnah Muakkad, yakni Sunnah atau ajaran yang amat sangat dianjurkan dilakukan jika mampu.

Harga paket aqiqah Antapani Bandung termurah enak syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah
Harga paket aqiqah Antapani Bandung termurah enak syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Jika anda tinggal di Antapani dan sedang mencari tempat aqiqah di Antapani yang siap bantu layanan aqiqah anda. insyaallah kami siap bantu. Anda mencari tempat pusat jual kambing aqiqah di Antapani kami siap kirim. Kami jasa aqiqah bandung cimahi yang siap kirim paket aqiqah anda ke area Antapani karena kami siap melayani pesanan aqiqah  area bandung cimahi padalarang dan kabupaten bandung. Untuk keperluan aqiqah dan qurban, domba kambing qurban dan sapi qurban nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

sentra domba akikah bandung yang murah jasa penyedia sapi dan kambing untuk hari qurban dan akikah. sedang mencari domba yang sehat dengan harga yang murah untuk acara akikah si kecil? coba kunjungi situs LayananAqiqahBandung.com, di situs ini anda bisa memesan domba yang sehat gemuk tapi harga yang terjangkau. kami siap membantu proses penyembelihan jadi yang kami kirimkan adalah daging domba cacah yang siap masak atau kami juga bisa mengirimkan daging domba yang sudah dimasak menjadi sate atau gulai dalam kemasan box yang bersih dan rapih. harga yang kami berikan sangtalah terjangkau, cara pemesanannya juga sangat mudah anda hanya tinggal telfon customer service kami dan pesan domba yang anda butuhkan laludomba sehat pilihan anda akan segera kami antarkan ke rumah anda.

Hubungi HijazAqiqah.comdi 0813.9533.7795 (SMS, TELP, WA), untuk Pemesanan domba aqiqah dan paket aqiqah bandungmurah dan berkualitas, ikuti tabungan qurban. Kami HijazAqiqah.com siap membantu pesanan aqiqah dan qurban anda secara online untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

Domba aqiqah kami telah memenuhi kondisi sebagai berikut :

  • Sehat. Diperiksa secara rutin dan berkala oleh petugas dinas peternakan setempat. Plus menjadi kandang ternak domba percontohan
  • Tidak kurus
  • Tidak cacat (pincang, juling, & sebagainya)
  • Cukup umurnya
  • Secara umum telah memenuhi ketentuan syarat syari’at
  • Bisa pilih di kandang langsung
  • Dapat disaksikan juga penyembelihannya
  • Disembelih sesuai dengan tatacara tuntunan syari’at. Dibacakan doa serta niat maksud aqiqah nya
  • Diolah dengan bersih dan higienis
  • Praktis, siap delivery/kirim, siap santap
  • Masakan Hidangan sate gule enak (tidak alot dan tidak bau prengus domba kambing)
  • Bisa pilih menu masakan. kebuli aqiqah, daging bisa dibuat : sate, sop, semur, gepuk, rendang, malbi, teriyaki
  • Dikemas dalam box karton tebal desain elegan lengkap dengan stiker nama bayi
  • Siap kirim ke alamat anda tepat waktu, siap mendistribusikan pesanan aqiqah anda ke : panti yatim, masjid, pesantren, dll
  • Berpengalaman, Melayani pesanan aqiqah secara offline sejak 2005 dan memulai online sejak 2013
  • Telah melayani ribuan konsumen, diantaranya repeat order (order kembali)

 

aqiqah Komplek Perumahan Sadang Serang bandung, aqiqah jalan Sangkuriang bandung, aqiqah Cisitu bandung, aqiqah jalan Kidang bandung, aqiqah jalan Siliwangi bandung, aqiqah Sumur Bandung bandung, aqiqah Dayang Sumbi bandung, aqiqah jalan Prof. Eyckman bandung, aqiqah jalan Dr. Saleh bandung, aqiqah jalan Dr. Slamet bandung, aqiqah jalan Pasteur bandung, , aqiqah jalan Dr. Otten bandung, aqiqah jalan Dr. Rajiman bandung, aqiqah jalan Rotgen bandung, aqiqah jalan Westoff bandung, aqiqah jalan Rumah Sakit bandung, aqiqah jalan Sukiman bandung

Qurban dan Aqiqah (qurban dan aqiqah merupakan ibadah yang memiliki banyak kesamaan)

qurban dan aqiqah merupakan ibadah yang memiliki banyak kesamaan

Qurban dan aqiqah adalah 2 jenis ibadah penyembelihan hewan yang disyari’atkan dalam islam. Islam merupakan agama yang mengatur dengan jelas mengenai penyembelihan hewan untuk qurban dan aqiqah secara lengkap. Namun perbedaan antara qurban dan aqiqah itu sendiri adalah dilihat dari waktu dan jenis hewan itu sendiri. Adapun berdasarkan waktunya qurban dilakukan pada hari raya idul adha kemudian ditambah hari tasyrik, sedangkan aqiqah dilakukan hari ke tujuh atau kelipatannya atas kelahiran si “buah hati”. Sedangkan dalam hal jenis hewan qurban dan aqiqah memiliki perbedaan dalam hal jenis hewannya. Aqiqah hanya berlaku untuk jenis domba, kambing, dan sejenisnya. Sedangkan hewan qurban lebih luas, selain domba dan kambing, sapi, unta, kerbau dan sejenisnya. Alhamdulillah telah hadir HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com yang menyediakan jasa qurban dan aqiqah untuk wilayah bandung, dan sekitarnya.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

 

 

Aqiqah Bandung (order jasa aqiqah sekarang aqiqahbandung penyedia peket kambing aqiqah)

order jasa aqiqah sekarang aqiqahbandung penyedia peket kambing aqiqah

Aqiqah bandung, yang berarti jasa penyedia hewan aqiqah di bandung dapat anda order di HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com. kami melayani pesanan hewan qurban juga aqiqah di wilayah bandung. Hewan qurban yang kami sediakan adalah domba dan sapi, untuk aqiqah kami menyediakan domba. Harga aqiqah untuk wilayah bandung kami buat bertahap sesuai dengan keinginan dan kemampuan orang yang ingin/bermaksud untuk qurban maupun aqiqah.

Untuk qurban wilayah bandung harga sapi mulai dari Rp 10.500.000,-. Sedangkan harga domba aqiqah wilayah bandung yang kami  layani dimulai dari harga Rp 850.000,- (untuk jasa potong dan kirim gratis). Bagi warga bandung yang ingin hasil pengolahan aqiqah dikirim ke alamat rumah (yang masih di bandung) maka kami bisa mengirimkan ke alamat rumah. Namun bagi mereka yang tinggal di luar bandung namun ingin beraqiqah, dan mempercayakan hasil aqiqahnya didistribusikan melalui jasa HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com kami bisa menyalurkan ke : panti asuhan, pesantren, sekolah, yayasan, masjid, dsb yang membutuhkan, panti asuhan yang masih berada di wilayah bandung.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *