Domba kambing termurah Antapani Bandung Raya amanah terbaik 081395337795

Domba kambing termurah Antapani Bandung Raya amanah terbaik 081395337795

Sudahkah putra putri ayah bunda beraqiqah?.. Tentang aqiqah.., Baginda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

كُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتُذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّيكُلُّغُلاَمٍرَهِينَةٌبِعَقِيقَتِهِتَذْبَحُعَنْهُيَوْمَسَابِعِهِوَيُحْلَقُوَيُسَمَّى

Setiap bayi tergadai dengan aqiqahnya, disembelihkan untuknya pada hari ke tujuh, dicukur dan diberi nama” [HR Abu awud, no. 2838, at-Tirmidzi no. 1522, Ibnu Majah no. 3165]

Jual kambing termasuk di Antapani Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah
Jual kambing termasuk di Antapani Bandung harga aqiqah hemat dan syar’i 081395337795 Hijaz Aqiqah

Klik disini untuk DAFTAR HARGA PAKET AQIQAH LENGKAP. Anda tinggal dan domisili di Antapani dan perlu jasa aqiqah. Kami sap bantu kirim pesanan aqiqah anda ke derah Antapani. Sehingga anda tidak perlu repot repot sibuk mempersiapkan aqiqah. Jadi mencara jasa layanan jual kambing aqiqah di Antapani tidak susah lagi dicari. Kami siap kirim pesanan aqiqah ke lokasi Antapani karena kami melayani seluruh bandung cimahi dan kabupeten bandung. Untuk kebutuhan aqiqah dan qurban, domba qurban dan sapi qurban, nasi kebuli aqiqah, dan kambing guling bisa anda percayakan ke kami saja.

jual domba aqiqah di bandung murah tempat jual sapi dan kambing sehat berkualitas. beli domba sehat dengan harga yang murah yaa hanya di LayananAqiqahBandung.com, kami satu-satunya website online yang menjual domba untuk acara akikah dan qurban. hewan hewan yang kami miliki adalah hewan hewan yang sehat gemuk dan halal tentunya, harga yang kami berikan juga sangat terjangkau. selain menjual domba dalam keadaan hidup kami juga siap membantu proses penyembelihan hewan pesanan anda dan mengirimkan daging domba cacah yang siap masak ke rumah anda, ada juga paket hemat lainya yaitu kami memngirimkan daging domba yang sudah di olah menjadi sate atau gulai dalam kemasan box yang bersih dan rapih. jasa pengiriman kami siap mengirimkan pesanan anda sampai ke kota cimahi, kota padalarang dan kabupaten kabupaten yang ada di sekitarnya dengan baik dan tepat waktu.

Layanan Paket aqiqah yang kami sediakan bisa berupa domba hidupan, daging mentah yang bersih siap dimasak, bisa juga sudah matang/masakan, juga bisa sudah jadi paket nasi box atau nasi dus aqiqah. Adapun paket lain bisa juga dibuat nasi kebuli aqiqah. Hubungi HijazAqiqah.com di 0813.9533.7795 (SMS, TELP, WA), Jasa aqiqah dan qurban bandung murah berkualitas dan memenuhi syarat, ikuti program tabungan sapi. Dapatkan paket aqiqah murah hanya di HijazAqiqah.com.HijazAqiqah.com penyedia aqiqah dan qurban untuk area bandung, cimahi, cileunyi, padalarang, dan kabupaten bandung. Pembayaran bisa melalui transfer atau ketika paket kiriman sampai di tujuan kirim/di rumah anda dengan melalui survey sebelumnya.

Kami HijazAqiqah.com memberikan jasa pelayanan aqiqah dengan beberapa fasilitas sebagai berikut :

1.Domba sehat dan telah memenuhi syarat syariat

2.Harga murah dan standar, agar memudahkan sekaligus memfasilitasi bagi ayah bunda yang akan melaksanakan aqiqah

3.Domba bisa dilihat dan dipilih langsung di kandang. Agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget aqiqah ayah bunda tentunya

4.Disembelih dengan membacakan doa, “Bismillah Allahu Akbar”, serta proses penyembelihan yang sesuai dengan tatacara syariat islam

5.Diolah, dibersihkan, diproses, dan dimasak dengan proses HHB (halal, higienis, & Bersih)

6.Dimasak dengan koki dan bagian dapur yang terpercaya berpengalaman, sehingga..

7.Hasil masakan enak (empuk tidak alot, dan tidak bau prengus domba)

8.Orientasi swadaya. Yakni kami bermitra dengan rekanan para peternak budidaya secara langsung. Dengan harapan dapat menjadi alternatif penghasilan bagi warga tani ternak agar dapat berswadaya. Yang dari sebagian dari penghasilan kami.., kami share untuk dapat digunakan atau dialokasikan bagi kebutuhan sosial yg bermanfaat

9.Siap kirim ke lokasi anda, maupun..

10.Siap mendistribusikan kepada yang membutuhkan. Misalnya ayah bunda mau menyalurkan pesanan aqiqah nya kami siap menyalurkan dan mendistribusikannya. Misal ke (panti asuhan, panti yatim, pesantren, masjid, pengajian dll)

 

aqiqah jalan Adikasi bandung, aqiqah jalan Siti Munigar bandung, aqiqah jalan Pelana bandung, aqiqah Tegal Lega bandung, aqiqah jalan Ijan bandung, aqiqah jalan Iming bandung, aqiqah jalan Jaksa bandung, aqiqah jalan BKR bandung, aqiqah jalan Pungkur bandung, aqiqah jalan Ciateul bandung, aqiqah jalan Astana Anyar bandung, aqiqah jalan Pasundan bandung, aqiqah jalan Nyengseret bandung, aqiqah jalan Jam Hari bandung, aqiqah jalan Pelindung Hewan bandung, aqiqah Komplek Perumahan Tegal Permata Indah bandung, aqiqah jalan Muara bandung, aqiqah jalan Sindang Pala bandung, aqiqah jalan Bagdad bandung, aqiqah jalan Samsudin bandung.

Undangan Aqiqah Doc (Undangan Aqiqah Doc Sebagai Referensi Syukuran Aqiqah)

Kelahiran anak merupakan suatu kebahagiaan yang tak terhingga. Setelah menikah, pasangan suami istri yang dianugerahi keturunan atau anak akan merasa bukan main bahagianya. Betapa tidak, pastinya, kehadiran anak di rumah akan menambah kebahagiaan baru, motivasi baru, serta semangat yang baru bagi orang tuanya. Kebahagiaan serta anugerah ini pastinya (lebih baik) tidak hanya dirasakan sendiri saja, namun berbagi kebahagiaan dengan mengadakan acara undangan aqiqah. Pada kesempatan ini penulis akan memberi contoh undangan aqiqah doc (bentuk word document) yang mudah-mudahan dapat memberikan gambaran bagi yang membutuhkan model undangan aqiqah document ini. Gambarannya adalah sebagai berikut :

 

Bismillahirrahmaanirrahiim

Assalaamu’alaikum warahmatullahi wa barakaatuh

Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’alayang telah memberikan berbagai nikmat dan karunia. Shalawat serta menganugerahi semoga tetap tercurah kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa salam. Alhamdulillah, telah lahir putra tercinta kami :

Nama                    : Rasheed Pasha

Tanggal lahir       : Senin, 7 Januari 2013

Pada pukul          : 10.04

Dan kami selaku orangtua bermaksud mengundang Bapak/Ibu untuk hadir dalam acara syukuran aqiqah yang kan diselenggaran pada :

Hari & Tanggal   : Senin, 14 Januari 2013

Pukul                     : 16.00 sampai dengan selesai

Tempat                : Rumah kami, Jl. Anggrek no. 23 Bandung

Demikian undangan syukuran aqiqah ini kami sampaikan, atas kesediaan serta kehadirannya kami ucapkan terima kasih.

 

Kami yang berbahagia,

Pramudya Firdaus & Sekar Ayudya (nama orang tua anak)

Wassalaamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakaatuh

 

Demikian lah contoh undangan aqiqah document, semoga bermanfaat.

 

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

 

Format Undangan Aqiqah (Format Undangan Aqiqah anak secara umum)

Pada umumnya format undangan aqiqah adalah berisi berbagai konten atau isian sebagai berikut : basmalah, ucapan syukur kepada Allah, shalawat kepada nabi, kalimat yang berisi/bermaksud mengundang, informasi nama anak, hari dan tanggal lahir anak, informasi : tempat, tanggal, waktu dilaksanakannya syukuran aqiqah, kalimat penutup (biasanya berisi harapan agar yang diundang bisa hadir), nama orangtua anak, salam penutup. Demikianlah contoh format undangan aqiqah yang secara umum digunakan untuk mengundang para tamu, rekan, keluarga, kerabat, dll. Desain undangan aqiqah sebagus apapun, biasanya format undangan aqiqah secara umum tidak jauh-jauh dari konten-konten di atas. Alhamdulillah HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com hadir dalam memberikan fasilitas serta pelayanan aqiqah untuk wilayah Bandung.

(HijazAqiqah.com – MarkazQurban.com : penyedia jasa layanan penjualan kambing/domba aqiqah online bandung, penjualan hewan qurban secara online, tabungan aqiqah, dan tabungan qurban. Informasi : 0813.9533.7795)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *