Mau Cari Catering Aqiqah Bandung yang Berkualitas? Hijaz Aqiqah Saja!

Mau cari catering aqiqah Bandung yang berkualitas? Hijaz Aqiqah saja! Aqiqah merupakan salah satu hal yang harus dilakukan oleh umat Islam, biasanya ketika sudah melahirkan maka wajib banget dilaksanakan aqiqah. Lagi pula untuk aqiqah anak laki – laki tentunya berbeda dengan aqiqah anak perempuan. Sebab itulah kamu harus bisa mengetahui apa saja perbedaan yang ada dari kedua jenis aqiqah tersebut. Bukan hanya itu saja tetapi kamu juga hatus tahu apa saja yang harus kamu lakukan nantinya.

Biasanya aqiqah hanya dilakukan sebagai ucapan rasa bersyukur karena telah mendapatkan buah hati yang diinginkan. Tetapi walaupun begitu harus tetap disyukuri dengan sebaik mungkin sehingga aqiqah yang dilakukan bisa berjalan dengan lancar. Sebab itulah biasanya kamu akan membutuhkan beberapa binatang ternak. Sebut saja seperti kambing, nantinya daging kambing harus dibagikan kepada beberapa orang. Misalnya saja tetangga atau saudara dekat. Bagaimana? Penasaran seperti apa catering aqiqahnya? Simak ya!

Gulai Kambing

Gulai kambing merupakan salah satu makanan catering aqiqah Bandung yang bisa diolah dari binatang ternak kambing. Sehingga kalau untuk kualitas memang tidak perlu diragukan lagi karena sudah pasti memiliki rasa yang luar biasa. Apalagi ditambah dengan bumbu – bumbu yang sedap bisa mewakili kamu untuk melepaskan lapar dahaga kamu. Ini adalah salah satu keuntungan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu memesan di Hijaz Aqiqah. Karena bukan hanya masalah makanan saja tetapi ada banyak hal lainnya.

Walaupun memasak gulai kambing tetapi pihak Hijaz Aqiqah sudah yakin kalau bahan – bahan yang digunakan memang sudah halal 100%. Sebab itulah tak perlu ditanyakan lagi karena sudah dibuat langsung oleh beberapa koki yang berpengalaman. Bukan hanya masalah rasa tetapi Hijaz Aqiqah tetap mengutamakan kelezatan makanannya. Bahkan kamu bisa merasakan daging yang mudah dikunyah saat kamu memakannya. Apalagi kuah dari gulai kambing ini tetap memberikan nuansa berbeda.

Kambing Guling Iris

Kali ini ada jenis makanan yang kedua yaitu kambing guling iris. Tentunya kamu harus tahu kambing guling ini adalah kambing yang sudah bersih dari berbagai macam kotoran. Sebut saja seperti jeroan, kepala dan beberapa kotoran yang lainnya. Dan sudah dipastikan bersih dari beberapa kotoran yang biasanya menempel di sela – sela tubuh manusia. Makanan kambing guling iris juga termasuk ke dalam jenis makanan catering aqiqah Bandung. Kamu bisa dapatkan langsung dengan membeli di Hajiz Aqiqah.

Biasanya kambing guling ini nantinya akan dibakar tetapi hanya bagian dagingnya saja, sehingga beberapa bagian lainnya tidak digunakan. Nah, kalau kamu ingin memesan langsung maka kamu bisa buka situs Hijaz Aqiqah dengan nama abusalmanaqiqah kemudian kamu akan melihat berbagai pilihan makanannya. Tetapi kalau untuk masalah harga tidak perlu khawatir karena harga yang diberikan memang sudah terjangkau. Kamu bisa langsung gunakan saja fitur “pesan”.

Nasi Kebuli

Kalau sudah ada makanannya pastinya harus ada yang namanya nasi kebuli, nasi kebuli ini memang terkenal sekali sebagai makanan dari Arab. Lagi pula untuk nasi kebuli ada dua jenisnya mulai dari nasi kebuli kambing dan nasi kebuli Ayam. Lagi pula untuk satu porsi nasi kebuli kambing kamu hanya membayar sekitar 38 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk nasi kebuli Ayam hanya diberikan harga sebesar 30 ribu rupiah saja. Kamu bisa beli langsung di catering aqiqah Bandung Hajiz Aqiqah.

Mencari catering aqiqah Bandung memang tidak mudah tetapi kalau mencari yang punya kualitas. Maka pilih saja Hajiz Aqiqah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *